Lebaran, Koramil 06/ Tetap Pantau Pos Cek Point

Senin, 25 Mei 2020 - 11:46:45 WIB Di Baca : 272 Kali


Riauaktual.com - Memasuki hari ke dua Idul Fitri 1 Syawal 1441 H, babinsa Koramil 06/ Sh, Kodim 0313/Kpr Pelda Jonned , Pelda Budiman dan Serda Medi edwin melaksanakan pemantauan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), di cek poin dalam rangka pengamanan gabungan PSBB di Pos 1 SPBU Desa Pandau Jaya, Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, sebagai upaya pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran virus corona, Senin (25/05/20).

Pelda Jonnedi mengatakan disamping pemantauan pemberlakuan PSBB wilayah Koramil 06/Sh, juga dilakukan himbauan kepada pejalan kaki, pengendara motor dan mobil agar selalu menggunakan masker.

“Himbauan Ini kami lakukan kepada warga yang melintas di posko cek poin, agar warga rajin mencuci tangan dengan sabun serta menjaga pola hidup bersih dan sehat,” ucapnya.

“ Semoga dengan pola hidup bersih dan sehat, pandemi corona Covid 19 ini dapat segera berlalu dan menjadi normal kembali, Kita pasti bisa melawan pendemi,” tambah Pelda Budiman.

Dengan kegiatan ini warga dapat menjaga kesehatan dengan, mengkonsumsi makanan sehat, ikuti aturan pemerintah agar pandemi corona segera berlalu. (Cp06/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com