Meski Air Banjir Surut, Mahasiswa dan ICMI Muda Tetap Berikan Bantuan Sembako

Kamis,03 Januari 2019 - 20:44:17 WIB Di Baca : 506 Kali

Riauaktual.com - Meski banjir sudah mulai surut, namun kepedulian mahasiswa pelalawan tetap dilakukan dengan memberikan bantuan kepada korban banjir.

Hal ini dilakukan Mahasiswa UIN Suska Riau asal Kabupaten Pelalawan bersama Kader ICMI Muda Kabupaten Pelalawan dengan memberikan bantuan sembako, Kamis (3/1/2019) di Dusun Jambatan, Kecamatan Pangkalan Kerinci.

"Ada sedikit sembako yang kita berikan kepada warga di Dusun Jembatan, Kelurahan Kerinci Timur. Semoga bantuan tersebut dapat membantu meringankan musibah yang dirasakan warga," ujar Kepala Bidang Sosial MPC ICMI Muda Kecamatan Pangkalan Kerinci, Ozi kepada Riauaktual.com, saat memberikan bantuan kepada warga.

Loading...

Ditambahkan Ozi, bahwa bantuan ini terlambat disalurkan karena mahasiswa UIN Suska Riau sedang melaksanakan ujian smester. Sedangkan untuk pegalangan dana dilakukan hanya sampai dua hari, karena menimbang banjir yang sudah mulai surut.

Hal senada disampaikan, Koordinator Pegalangan Dana, Amin mengatakan, bahwa bantuan diberikan merupakan kepedulian mahasiswa asal pelalawan untuk membantu warga yang terdampak banjir.

Dirinya bersama rekan-rekan terpanggil untuk membantu warga yang mengalami banjir yang cukup lama, sehingga mengakibatkan aktivitas warga menjadi terkendala serta ekonomi yang tidak menentu.

"Kita hadir untuk membantu warga dan memberikan motivasi dalam menerima segala ujian yang di berikan Allah SWT," Pungkasnya. (Des)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...