IPMKBP Apresiasi Kegiatan Car Free Night Kota Bengkalis 

Selasa,01 Januari 2019 - 16:18:33 WIB Di Baca : 516 Kali

Riauaktual.com - Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Pekanbaru (IPMKBP) mengapresiasi kegiatan Car Free Night (CFN) di pergantian tahun 2018  yang ditaja ikatan pemuda pemudi hangtuah sekitarnya (IPPHS) yg bekerja sama dengan Generasi Pesona Indonesia (GENPI) Bengkalis yang berlangsung di jalan Hangtuah Bengkalis Senin, (31/12/2018).

Hal tersebut disampaikan Sekretaris Jendral (Sekjen) Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Bengkalis Pekanbaru (IPMKBP) Arifin Noer Ilham.

"Pelaksanaan Car Free Night (CFN) dimalam pergantian tahun sangat positif. Apalagi berjalan aman dan tertib," kata Arifin Noer Ilham, Selasa (1/1/2019). 

Loading...

Pada kegiatan CFN ini, dikatakanya, menampilkan hiburan musisi lokal, kuliner, komunitas dan donasi amal, selain sebagai ajang tempat hiburan masyarakat, juga dapat mempererat tali silaturrahmi, dan juga sebagai wadah pemuda untuk menyalurkan bakat dan seninya.

"Pasti juga nilai positif lainnya ada di usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), sehingga para enterpreneur kota Bengkalis dapat tumbuh dan berkembang, kemudian dengan adanya CFN ini para komunitas pun ada ruang dan tempat untuk menampilkan dan menyalurkan hobinya," ungkap Sekjen IPMKBP. 

Ditambahkan Arifin, di event CFN ini juga bisa menjadi wadah lokasi sosial, dan contohnya kemarin ada kepedulian untuk bantuan kemanusiaan terhadap korban gempa dan tsunami di Lampung dan Banten. 

Sebagai perwakilan pemuda dan mahasiswa Bengkalis Pekanbaru. Arifin juga  berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan tentunya dengan sinergitas dan dukungan penuh Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

"Konsep kegiatan CFN dari buah pikir para pemuda pemudi Bengkalis. Hendaknya kegiatan CFN ini terus dilaksanakan dengan dukungan Pemkab Bengkalis," pinta Arifin Noer Ilham yang juga Wakil Gubernur BEM FT-UIR  Pekanbaru. (Put) 


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...