Babinsa Koramil 01/Bkn dan Bhabinkamtibmas Monitor Penyaluran BLT Dari Kemensos di Desa Binaan

Senin, 18 Mei 2020 - 12:49:36 WIB Di Baca : 387 Kali


Riauaktual.com – Babinsa Koramil 01/Bkn Kodim 0313/Kpr Serma Sarajudin bersama Bhabinkamtibmas monitoring pembagian dana berupa, Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari ke Mensos di lakukan Babinsa Desa Sukamilya bersama unsur tiga pilar Bhabinkamtibmas dan Kades Desa Sukamulya dalam kegiatan yang di bertempat di aula kantor Desa Sukamulya, Senin (18/05/2020)

"Sasaran dalam penerima bantuan BLT dari kemensos merupakan warga yang belum tersentuh adanya program pemerintah seperti PKH, BLT DD dan Bantuan lainya," kata Serma Sarajudin

Serma Sarajudin menyebut, Kepala desa bersama Bhabinkamtibnas beserta tim satgas covid-19 Desa Sukamulya monitor BLT kemensos bulan april 2020 sebesar Rp 600 ribu sebanyak 179 KK yang di salurkan langsung oleh karyawan PT. Pos bangkinang kepada warga kurang mampu dampak dari wabah Covid-19 yang tidak menerima PKH,BPNT, BLT-DD dan Baznas.

Bantuan BLT Kemensos bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah wabah Covid-19 yang melanda Indonesia saat ini. Dengan adanya bantuan ini sangat diharapkan membantu masyarakat.

"Bantuan dari BLT Kemensos untuk mereka yang terdampak adanya Covid-19 dan benar -benar belum tersentuh adanya program bantuan dari pemerintah,” ucapnya. (F3/rls)





Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com