Berikut Penyebaran Wilayah 4 Kasus Covid-19 di Pekanbaru Hari ini

Berikut Penyebaran Wilayah 4 Kasus Covid-19 di Pekanbaru Hari ini

Riauaktual.com - Hari ini Selasa, 12 Mei 2020, terdapat 4 penambahan kasus positif Covid- 19 di Kota Pekanbaru. 

Menurut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Pekanbaru, dr Mulyadi, keempat warga tersebut masih dari klaster Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Pasien pertama positif Covid-19 itu atau yang ke- 32 berinisial Tuan HM, usia 33 tahun, warga Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan.

Pasien kedua atau yang ke- 33, berinisial Tuan H, usia 36 tahun, warga Kelurahan Labuh Baru Barat, Kecamatan Payung Sekaki.

Pasien ketiga penambahan kasus positif Covid- 19 atau yang ke- 34, berinisial Tuan F, usia 34 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Barat, Kecamatan Marpoyan Damai.

Sedangkan pasien keempat atau yang ke- 35, berinisial Tuan R, usia 34 tahun, warga Kelurahan Tobek Godang, Kecamatan Tampan.

" Total untuk pasien positif Covid- 19 Pekanbaru sampai hari ini berjumlah 35 kasus," kata Mulyadi.

Selain 4 penambahan kasus positif Covid- 19, Mulyadi, juga melaporkan untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) meninggal dunia hari ini juga bertambah 1 orang.

Berinisial Tuan FH, usia 51 tahun, warga Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai. Pasien masuk rumah sakit dengan penurunan kesadaran dan Hasil swab belum diketahui

Untuk Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hari ini bertambah 3 orang sehingga total berjumlah sebanyak 418 kasus, 190 orang masih dirawat, 182 orang sembuh dan 4 orang meninggal dunia.

Sedangkan untuk Orang Dalam Pemantauan (ODP), hari ini juga bertambah 34 orang sehingga total berjumlah sebanyak 4.342 Dengan rincian, 284 dalam pemantauan, 4,058 selesai pemantauan. (Iky)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index