Berada di Puncak Karier, Via Vallen Ungkap Tinggalkan Industri Hiburan Demi Hal Ini

Berada di Puncak Karier, Via Vallen Ungkap Tinggalkan Industri Hiburan Demi Hal Ini

Riauaktual.com - Via Vallen telah mengungkapkan sebuah keputusan yang cukup menggemparkan publik. Bagaimana tidak, penyanyi dangdut yang digemari oleh masyarakat itu justru mengaku siap untuk berhenti menyanyi meski tengah berada di puncak karier.

Keinginan untuk berhenti dari dunia hiburan itu bukan tanpa sebab. Via menjelaskan, bila dalam situasi tertentu, ia akan siap untuk meninggalkan mewahnya dunia artis jika memang diperlukan. Situasi tersebut adalah dimana ada keinginan darinya untuk berhijrah dan mengenakan hijab. Diakui oleh Via, impian untuk menyanyi dangdut akan sulit untuk terealisasikan jika mengenakan hijab. Hal ini karena adanya kebutuhan panggung sebagai penyanyi dangdut.


"Maksudnya gini, sebagai penyanyi dangdut sulit sepertinya (untuk hijrah). Temanku banyak juga yang hijrah tapi kan kalau jadi bintang tamu di club sudah tidak mungkin, ruang kita jadi terbatas." tutur Via Vallen.

Meskipun begitu, Via Vallen juga tak menolak jika memang keinginan untuk berhijrah itu akan datang suatu saat nanti. Jika tidak bisa kembali bernyanyi dangdut, maka via akan mencoba peruntungan lainnya.

"Nantinya ingin enggak di entertainment lagi, mau di bidang lain aja." ungkap Via.


Via lantas menjelaskan, bahwa ia juga bisa membangun usaha keluarga dan menekuni bisnis ketika nanti akan stop di dunia hiburan. Bahkan ia pun mengaku ingin seperti Inul Daratista yang sukses dari penyanyi dangdut menjadi pebisnis dengan berbagai usaha.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, ingin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha. Kenapa ingin bisnis ? karena aku ada tujuan ingin hijrah, ingin pakai hijab." jelas Via Vallen.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index