Wika Salim Dulu Hidup Miskin, Rumah Gak Ada WC, Pas Kebelet ke Jamban Pinggir Kali

Wika Salim Dulu Hidup Miskin, Rumah Gak Ada WC, Pas Kebelet ke Jamban Pinggir Kali
wika salim. YouTube Trans Tv Official ©2020 Merdeka.com

Riauaktual.com - Nama Wika Salim kini semakin populer di kalangan masyarakat. Selain parasnya yang cantik, penyanyi dangdut ini dikenal lewat sejumlah lagu-lagunya yang dia bawakan di atas panggung.

Di balik kesuksesannya seperti sekarang, rupanya Wika Salim pernah mengalami masa-masa sulit. Dia pun sempat merasakan hidup susah.

 

Tak Punya WC di Rumahnya

wc di rumahnya rev1

Wika Salim mengaku jika di rumahnya dulu tak memiliki WC. Hal ini membuatnya harus ke jamban yang lokasinya berada di pinggir kali.

"Jadi aku kalau mau 'ke belakang' harus ke jamban di pinggir kali. Melewati pematang sawah. Kalau tiba-tiba tengah malam sakit perut, saya harus jalan jauh menuju jamban. Biasanya ditemani kakak," kenang Wika Salim dilansir Liputan6.com.

 

Nonton TV Numpang Tetangga

numpang tetangga rev1

Wika Salim juga mengaku jika dulu keluarganya belum memiliki televisi. Dia pun harus numpang ke tetangganya yang memiliki televisi.

"Untuk nonton TV saja saya harus numpang di tetangga. Keluarga kami dulu nggak punya TV," kata Wika Salim.

 

Datang dari Keluarga Sangat Sederhana

keluarga sangat sederhana rev1

Wika Salim pun menyebut jika dirinya datang dari keluarga yang sangat sederhana. Ayahnya bekerja serabutan, sementara ibunya, ibu rumah tangga.

"Ibu seorang ibu rumah tangga. Dulu dia juga nyanyi dangdut, tapi di panggung-panggung antar kampung," jelas Wika. "Sementara ayah saya kerjanya serabutan. Kadang jadi kuli bangunan," ucapnya sambil meneteskan air mata.

 

Kondisi Ekonomi Berubah

berubah rev1

Kesuksesan mulai dirasakan Wika Salim. Namanya kini semakin populer di tengah-tengah masyarakat. Selain menjadi penyanyi dangdut, Wika Salim juga kini sibuk syuting di televisi.

Kondisi ekonominya pun mulai berubah. Wika Salim kini bisa membangun rumah untuk orang tuanya.

"Meski bukan rumah mewah. Tapi cukup membuat kami bahagia dan hidup tenang," ucap Wika Salim.

 

Punya 4 Single

single rev1

Wika Salim mulai dikenal sejak mengikuti ajang Stardut 2 di Indosiar. Meski cuma sampai babak 6 besar, dari situlah namanya mulai dikenal. Hingga saat ini, Wika Salim punya 4 single.

"Sampai saat ini saya sudah punya 4 single. Sekarang sedang mempersiapkan single kelima dan juga album," ungkap Wika Salim. 

 

 

 

Sumber: merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index