Berbeda Pendapat, Sigit Kritisi Pemanggilan Tim Gugus Tugas Covid-19 Oleh DPRD Pekanbaru

Berbeda Pendapat, Sigit Kritisi Pemanggilan Tim Gugus Tugas Covid-19 Oleh DPRD Pekanbaru
Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono

Riauaktual.com - Anggota Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru, Sigit Yuwono mengkritisi atas dugaan kesalahan yang dilakukan oleh DPRD Pekanbaru dalam proses pemanggilan tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru. 

"Harusnya kalau DPRD ingin mengundang tim Gugus Tugas itu yang mengundang bukan lintas komisi, tapi yang mengundang adalah Bapemperda dan itu ada didalam Tatib," kata Sigit, Jum'at (01/05/2020). 

Selanjutnya, Sigit juga mengkritisi pimpinan DPRD Kota Pekanbaru yang juga merupakan bagian dari tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Pekanbaru. Sigit mengkritisi ketidak transparansi dari pimpinan DPRD yang tidak menyampaikan hasil rapat dari tim Gugus kepada seluruh anggota DPRD. 

Sigit mencontohkan ketika sebelum melakukan rapat dengan RT dan RW se-Kota Pekanbaru pada hari Kamis (30/04/2020) lalu pimpinan DPRD seharusnya terlebih dahulu memberitahu hasil rapat dengan tim Gugus Tugas kepada seluruh anggota DPRD.

"Bukan memperuncing masalah, seharusnya menjadi penengah. Dan harus memberi info yang jelas kepada masyarakat dan juga seluruh anggota DPRD karena ketua DPRD adalah tim Gugus Tugas," tandasnya. (DON)
 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index