Begini Kabar Pasangan Yang Sempat Bikin Geger Karena Pacari Anak Kecil

Begini Kabar Pasangan Yang Sempat Bikin Geger Karena Pacari Anak Kecil

Riauaktual.com - Beberapa tahun yang lalu netizen dikejutkan dengan sepasang kekasih yang memiliki jarak usia cukup jauh. Saat itu ada seorang penyanyi negeri Tiongkok yang berusia 25 tahun memacari model yang usianya masih 12 tahun. Pria tersebut bernama Zhang Muyi, seorang penyanyi ternama di negeri Tiongkok.

Keputusannya untuk memacari model berusia 12 tahun yang bernama Akama Miki itu memang sempat menjadi kontroversi di negaranya. Pasalnya selain usia mereka terpaut cukup jauh, Akama juga masih belum dewasa. Fakta bahwa Akama masih anak-anak juga menjadi perbincangan.

 

 

Yang lebih mengejutkan adalah fakta mengenai Zhang yang ternyata sudah jatuh cinta pada Akama sejak usia gadis itu masih 8 tahun. Ternyata waktu itu Zhang menjadi guru musik Akama. Dan sejak saat itulah Zhang menaruh hati pada gadis cantik itu. Dan siapa yang menyangka mereka pun justru saling jatuh cinta saat usia Zhang 25 tahun. Saat Akama berusia 12 tahun, ia meninggalkan pesan untuk Zhang di Weibo miliknya.

"Tunggu hingga aku cukup dewasa untuk menikahimu, hingga aku dapat mengucapkan 'aku bersedia'," tulis Akama.

Pesan tersebut kemudian dibalas oleh Zhang.

"Aku tidak dapat menunggu 4 ulang tahunmu lagi untuk berlalu, aku menghitung satu persatu," tulis Zhang.
 

Dan kini, Akama telah berusia 16 tahun menuju ke 17. Zhang pun kini sudah hampir menginjak usia 31 tahun. Di berbagai portal online Tiongkok, banyak rumor bermunculan mengenai pernikahan mereka. Banyak yang tak menyangka bahwa pasangan ini bisa awet dan langgeng hingga sekarang. Pemotretan pasangan itu pun juga menjadi sorotan.

Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh, ternyata itu tak nampak dari wajah mereka ya. Meski Zhang sudah berusia hampir 31 tahun wajahnya pun ternyata masih sangat imut-imut. Dan bisa dibilang usia mereka terlihat tak terlalu berbeda.

 

Merekapun menikah pada tahun 2018 lalu. Meskipun usia mereka terpaut cukup jauh namun, tampaknya, kehidupan mereka masih baik-baik saja. Karena akun Weibo Akama masih bernama 'MikifollowMission'.

Mission adalah nama Zhang dalam bahasa Inggris. Namun, mereka semakin jarang memposting kedekatan di media sosial mereka. Hal tersebut diduga karena kritikan dari netizen pada mereka yang tak juga berakhir.
 

Melalui akun Weibo-nya, Akama pun kerap memposting video tengah melakukan cover lagu. Selain itu, dirinya juga memposting mengenai foto-foto terbarunya. Sementara itu sosok Zhang justru seolah tidak ada kabar.

Di akun Weibonya, postingan terakhirnya diunggah di tahun 2018 lalu. Namun, wajahnya sempat terlihat menemani Akama dalam sebuah acara di pertengahan tahun 2019 lalu. Kehidupan mereka pun sontak menimbulkan banyak rasa penasaran bagi para penggemarnya.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index