Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Masyarakat

Yayasan Vioni Bersaudara Bagikan Sembako dan Takjil Kepada Masyarakat

Riauaktual.com - Ketua Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif masih tanpa lelah lanjutkan bantuan untuk masyarakat dimasa pandemi. Marlis sumbangkan 30 paket sembako kepada ibu rumah tangga dan masyarakat yang tidak mampu, Tembilahan, Rabu (29/04/20).

Yayasan Vioni bersaudara membagikan  sembako kepada ibu rumah tangga yang di tinggal oleh suaminya (Janda) dan masyarakat yang tidak mampu untuk membantu perekonomian Yang sekarang sangat sulit. 

Total sembako yang sudah di salurkan berjumlah 30 paket sembako yang masing masing di berikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Untuk hari ini 30 paket sembako sudah kita salurkan, kegiatan ini insya allah  akan terus berlanjut hingga masyarakat yang terdapat covid-19 dapat terkurangi bebannya", sebut Maslis Syarif selaku pembina yayasan Vioni bersaudara.

Tidak hanya membagikan sembako, Yayasan Vioni Bersaudara juga membagikan takjil berbuka puasa bagi tukang becak dan masyarakat sekitar di depan kantor PDAM di jalan M. Boya, Tembilahan, rabu sore.

Marlis Syarif mengaku acara pembagian takjil ini akan terus di selenggarakan dari tahun ke tahun untuk di berikan kepada para tukang becak dan masyarakat yang lewat.

Untuk takjil yang dibagikan, Marlis Syarif tidak membuat sendiri, justru Ia memborong kue salah satu penjual jalanan di depan PDAM. Penjual tersebut mengaku sangat bahagia karena dagangannya di borong oleh Marlis Syarif hari ini.

"Biasanya dagangan saya tidak pernah habis, sering kali dangangan ini saya bawa pulang lagi untuk di bagikan kepada masyarakat karena tidak laku"sebut ibu rafiah (49) penjual takjil tersebut. (Wan)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index