Wah! Petani Temukan Babi Berkepala Dua dengan Tiga Mata, Dokter Prediksi Berumur Pendek

Wah! Petani Temukan Babi Berkepala Dua dengan Tiga Mata, Dokter Prediksi Berumur Pendek
Babi berkepala dua dengan tiga mata.

Riauaktual.com - Sudah beberapa hari ini Honsing Inghi merasa ketakutan. Dia terus kepikiran seekor bayi babi peliharaannya. Berkepala dua, tiga mata, dan dua hidung.

Honsing Inghi, seorang petani di Desa Menmiji Mukhim di distrik Karbi Anglong Barat Assam, India. 

Sebenarnya babi di peternakannya melahirkan tujuh anak. Itu menggembirakan. Namun, satu di antaranya tampil beda karena berkepala dua dengan tiga mata. 

Inghi yang telah memelihara babi selama lebih dari lima tahun mengaku takut. Keluarganya juga.

"Membuat semua anggota keluargaku terkejut. Anak babi membutuhkan perawatan terus-menerus, yang kami berikan dengan menggunakan susu formula untuk memperkuat kakinya yang lemah," kata Inghi seperti dikutip dari Gulf News.

Dokter hewan, Sanjeev Mishra menyebut kelainan seperti itu jarang terjadi. "Sayangnya, anak babi ini tidak akan bertahan lama. Cenderung mati dalam beberapa pekan setelah kelahiran," kata Sanjeev Mishra.

Saat informasi babi aneh itu beredar, rumah Inghi jadi ramai. Warga penasaran ingin melihat anak babi itu.

"Saya sangat senang ketika banyak orang di desa saya pergi untuk menyaksikan anak babi dengan dua kepala. Ini adalah pertama kalinya saya melihat binatang seperti ini. Itu pemandangan yang menarik tetapi juga mengganggu dan mengejutkan," kata Podumi Saikia, salah seorang warga.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index