Tanaman di dalam rumah atau ruangan. (indonesiaoke.id)

Coba Simpan 7 Tanaman Ini, Energi Negatif di Ruangan Langsung Hilang

Kamis,13 Desember 2018 - 06:42:46 WIB Di Baca : 5994 Kali

Riauaktual.com - Keberadaan tanaman di rumah sangat penting, baik yang bisa disimpan di dalam maupun di luar ruangan. Apalagi saat ini banyak sekali tanaman yang ukurannya mungil, namun bisa memberikan manfaat yang luar biasa.

Baik itu untuk mengusir serangga hingga membuat suasana positif di dalam rumah, dengan mengusir energi negatif. Anda pun akan merasakan, suasana di dalam ruangan yang berbeda usai menaruh 7 tanaman ini di dalam ruangan.

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa, tanaman-tanaman ini secara dramatis memperbaiki suasana baik di rumah atau kantor. Apa saja tanaman tersebut? Mari kita simak ulasan lengkapnya di tautan berikut ini.

Loading...

Ini adalah tanaman terbaik untuk dimiliki di rumah dan kantor, untuk mengurangi energi negatif:

1. Melati
Menjadi afrodisiak yang sangat kuat, melati juga membawa cinta dan uang di rumah. Simpan di kamar tidur atau di ruangan di mana Anda menghabiskan sebagian besar waktu Anda, karena menyediakan energi positif, meningkatkan hubungan, dan membangun romansa.

2. Lavender
Dorong tidur lebih cepat dengan taburan lavender di bantal. Tanaman ini juga bisa menghilangkan depresi, menenangkan pikiran, meningkatkan kebahagiaan dan harmoni. Dan mendukung pengabdian dan kesetiaan dalam hubungan.

3. Lidah buaya
Tanaman yang menakjubkan ini mencegah getaran yang buruk, memberikan energi positif, keberuntungan, dan kemakmuran. Lidah buaya dipercaya bisa menyerap semua energi negatif di ruangan.

4. Bambu Beruntung atau Lucky Bamboo
Tanaman ini telah dinilai sebagai simbol kemakmuran dan nasib baik, dan telah digunakan di Asia selama ribuan tahun. Anda harus menyimpannya dalam mangkuk kaca dengan satu inci air yang dimurnikan atau disuling, di sudut, jauh dari sinar matahari langsung.

5. Rosemary
Rosemary memurnikan udara, melindungi dari berbagai penyakit, dan memiliki sifat penyembuhan yang manjur. Ini juga meningkatkan mood dan memori. Selanjutnya, ramuan yang kuat ini menarik cinta dan mendorong hawa nafsu. Juga disarankan untuk meletakkan beberapa tangkai rosemary dalam tas kain, dan menempatkannya di sekitar rumah untuk memastikan kesetiaan orang-orang di sekitar Anda.

6. Anggrek
Anggrek adalah tanaman dengan bunga yang tahan lama dalam berbagai ukuran dan bentuk, yang meningkatkan energi di ruangan, dan melepaskan oksigen pada malam hari, jadi yang terbaik adalah menyimpannya di kamar tidur. Juga, aroma yang menyenangkan anggrek meningkatkan suasana hati.

7. Peppermint
Peppermint meningkatkan komunikasi dan hubungan di rumah. Selain itu, orang percaya bahwa tanaman peppermint segar menarik kemakmuran ekonomi.

 


Sumber : indonesiaoke.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...