Babinsa Koramil 15/KK bersama Polsek Kuala Kampar dan Pemdes Tanjung Sum Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Babinsa Koramil 15/KK bersama Polsek Kuala Kampar dan Pemdes Tanjung Sum Gelar Kegiatan Bakti Sosial

Riauaktual.com - Sebagai bentuk rasa kepedulian dari dampak penyebaran wabah Covid-19, Babinsa Koptu Swiyanto bersama Polsek Kuala Kampar dan Pemdes Tanjung Sum melaksanakan kegiatan dengan membagikan bantuan Sosial kepada masyarakat Desa Tanjung Sum Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan, Senin (27/04/2020).

Adapun bantuan sosial kebutuhan pangan yang diberikan oleh Babinsa bersama Polsek kepada warga yang kurang mampu berupa Beras, Indomie, Minyak makan, Telur, Teh celup dan Gula dengan menggunakan kendaraan roda dua secara "Dor to dor"

Koptu Swiyanto Kuala Kampar menyampaikan pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian kita untuk sedikit membantu dan mengatasi kesulitan masyarakat akibat dampak dari penyebaran wabah Covid-19.

"Pelaksanaan pemberian bantuan ini harus sesuai dengan protokol kesehatan dengan menerapkan Physical Distancing (Pembatasan fisik) dan Social Distancing (Pembatasan Sosial), agar dalam pelaksanaannya dapat berjalan dengan tertib dan aman,” tambah Babinsa.

Bapak Yaumal selaku Kepala Desa Tanjung Sum Kec. Kuala Kampar Kab. Pelalawan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kepedulian dari Babinsa Koramil 15/KK bersama Polsek Kuala Kampar yang dengan ikhlas memberikan bantuan, sehingga dapat membantu kesulitan masyarakat akibat dampak dari penyebaran wabah Covid-19.

"Semoga langkah ini bisa di ikuti oleh berbagai pihak," singkatnya. (F3)
 

Berita Lainnya

index