Foto: dok. Facebook (Sarah Kuhn)

Kisah Pasangan Beda Warna Kulit yang Bertemu di Facebook Ini Bikin Baper

Sabtu,08 Desember 2018 - 21:22:22 WIB Di Baca : 148 Kali

Riauaktual.com - Tuhan memiliki cara-Nya tersendiri untuk mempertemukan seseorang dengan jodohnya. Seperti yang dialami oleh pasangan beda benua dan ras ini yang dipertemukan lewat perkenalan di Facebook. Kisah cinta merekapun jadi viral.

Michael Apu Mondol adalah seorang warga Kaunia di Barisal, Bangladesh. Ia pun bertemu pujaan hatinya, Sarah Kuhn yang merupakan seorang warga negara Amerika Serikat melalui media sosial Facebook setahun yang lalu.
 

Sarah terbang dari kota asalnya, Minnesota, ke Barisal untuk bertemu dengan Apu, yang merupakan seorang pelukis. Mereka awalnya berkenalan di Facebook, dalam sebuah grup debat, dan mulai berkomunikasi segera setelahnya. 
 


Perawat berusia 28 tahun ini kerap melakukan panggilan video dan percakapan dengan Apu. Seiring berjalannya waktu, hal tersebut pun membuat mereka saling jatuh cinta.

Tak hanya itu, keluarga Sarah dan Apu juga berkomunikasi melalui panggilan video untuk menyetujui keputusan mereka bertunangan. Pada 19 November, Sarah mendarat di Bandara Internasional Hazrat Shahjalal di Dhaka, tempat dia bertemu Apu secara pribadi untuk pertama kalinya.

Merekapun menggelar pertunangan dan bertukar cincin di sebuah gereja lokal. Upacara pertunangan mereka pun dihelat sederhana dan dihadiri oleh teman-teman dan anggota keluarga mereka.

"Kami berdamai dalam cinta kami. Saya akan menjagamu dengan cinta dan kenyamanan. Kekasih abadiku, aku mencintaimu," tulis Sarah di akun Facebooknya.

Seperti dilansir dari Dhaka Tribune, meskipun penduduk setempat terkejut dengan keputusan Sarah untuk datang ke Bangladesh dan bertunangan dengan Apu, mereka sangat terkesan dengan sikapnya yang ramah dan hangat.Sarah akan segera kembali ke Amerika Serikat untuk mulai memproses visa Apu, dan mereka berencana untuk tinggal di sana bersama-sama setelah visanya disetujui.  (Wan)

Loading...

Sumber: Wolipop


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...