Viral, Wanita ini Disebutkan Mengalami Perubahan Wajah Saat Hamil Anak ke 3

Viral, Wanita ini Disebutkan Mengalami Perubahan Wajah Saat Hamil Anak ke 3

Riauaktual.com - Sosial media dihebohkan dengan unggahan seorang wanita dengan akun Nor Sahira dari Malaysia yang mengunggah pengalaman tak biasa yang ia alami selama hamil.

Dalam unggahan akun tersebut dikatakan ketika mengandung anak ketiga, Sahira mengalami sesuatu yang tak pernah Ia alami saat hamil anak pertama dan kedua.

 

Kulit wajahnya mengalami perubahan parah

Selama hamil anak ketiga, wajah Sahira berubah drastis. Kulit wajahnya mengalami perubahan parah hingga mirip dengan wanita yang telah berumur.

Warna kulitnya juga menggelap tak seperti biasanya. Ia pun sempat merasa minder hingga tak berani keluar rumah karena kondisi tersebut.

Dalam unggahannya pada Kamis (15/04/2020), Ia mengatakan kondisi itu mulai ia lami saat memasuki bulan ketiga kehamilan. Namun setelah melahirkan, wajah Sahira kembali normal.

 

Wajahnya mengalami pembengkakan

Warna kulitya kembali putih dan cerah. Bengkak di wajah juga menghilang, membuat mukanya kembali normal. Sahira juga berterimakasih kepada suaminya yang terus mendukung selama masa-masa sulit kehamilan.

Berikut cerita lengkap yang ia unggah di Facebook:

 

Kisahnya

"Maaf terlalu banyak yang PM tentang foto yang saya unggah di Story. Aku menjawabnya di sini saja. Tidak dapat membalas satu per satu.

Wajahku berubah parah saat hamil 3 bulan anak ketiga. Muka bengkak, berkerut, dan menghitam. Kalian semua terkejut, aku lebih terkejut. Tak pernah saya mengalami hal seperti ini sebelumnya.
Wajahku berubah parah saat hamil 3 bulan anak ketiga Muka bengkak + edema + berkerut + hitam. Kalian semua terkejut. Aku terkejut ganda. Apakah membuat anak nakal ini. Selama kehamilan, hari-hari stres, ingin menghadapi orang-orang. Cuma bisa senyum, tapi dalam hati hancur.

Selama kehamilan, saya sempat stres, tidak berani bertemu orang banyak. Saya hanya bisa tersenyum, tapi dalam hati hancur lebur. Tapi setelah melahirkan, sedikit demi sedikit wajah saya kembali normal. Bengkak mulai mengempes, hidung kembali cantik, kulit makin cerah." tulis keterangan akun tersebut.

Cerita yang diposting oleh Sahira itu lantas viral. Melalui kolom komentar, banyak netizen yang memuji Sahira. Mereka menganggap Sahira wanita yang kuat dan apa yang terjadi padanya adalah pengorbanan seorang ibu.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index