Datangi Rumah Warga, Polsek Bonai dan Babinsa Bagikan Bantuan

Datangi Rumah Warga, Polsek Bonai dan Babinsa Bagikan Bantuan

Riauaktual.com – Bantuan kepada warga masyarakat di masa pandemi virus Corona atau Covid 19 terus bergulir. Kali ini, Kepolisian dan TNI serta pemerintah Kecamatan Bonai Darussalam menyalurkan bantuan.

Sembako dan masker yang sudah terkumpul lalu dibagikan kepada warga yang kurang mampu yang ikut merasakan dampak langsung imbas Covid-19.

Babinsa Koramil 10/ Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR Kopda Jantri Istani mengatakan, pembagian sembako merupakan kegaiatan dari Polsek Bonai.

Sementara pembagian masker Mandiri sebanyak 1500 pieces merupakan kegiatan dari pemerintah kecamatan Bonai Darussalam.

"Harapannya mudah-mudahan lebih banyak masyarakat yang mampu untuk berbagi," jelas Kopda Jantri Istani, Minggu (19/04).

Dalam menghadapi pandemi ini, masyarakat diharapkan untuk sabar dan selalu optimis bisa melewatinya.

"Karena untuk menghadapi wabah ini, kita harus ingat pesan Rasulullah, menghindar, tenggang rasa, tawakal, bersabar dan optimis," pungkasnya.

Dari pantauan terlihat, Babinsa Koramil 10/ Kunto Darusslam  Kopda Jantri Istani memberikan semko yang telah di siap kan Kapolsek Bonai Darussalam Iptu Reza Septiyanti SH dan masker dari Camat Bonai Darussalam Setiyanto.

"Saya bersama Kapolsek Bonai dan Camat Bonai Darussalam serentak melaksanakan bakti sosial untuk temui saudara kami untuk berikan bantuan," kata Jantri Istani lagi. (f3)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index