Mirip Banget dengan Harley Davidson, Harga Motor Ini Cuma Rp40 Juta

Jumat,07 Desember 2018 - 16:15:47 WIB Di Baca : 218 Kali

Kemajuan teknologi di bidang otomotif umumnya selalu diikuti oleh kenaikan dari harga produk. Hal itu masuk akal, mengingat butuh dana lebih untuk riset dan pengembangan.

Meski demikian, ada beberapa produsen kendaraan yang justru menurunkan spesifikasi produknya. Dengan harapan, konsumen akan tertarik oleh banderol yang ditawarkan.

Seperti yang dilakukan oleh pabrikan UM Lohia. Dilansir dari Indianautosblog, Jumat 7 Desember 2018, produsen sepeda motor asal India tersebut baru saja meluncurkan motor cruiser andalan mereka, UM Renegade Commando Classic.

Loading...

Awalnya, motor ini mengusung mesin 279 cc yang dibekali dengan sistem pengabutan injeksi. Namun, produsen memutuskan untuk memasarkan versi karburatornya. Harga yang ditawarkan lebih murah 6.000 Rupee atau sekitar Rp1,2 juta. Alhasil, harga jualnya menjadi 195 ribu Rupee (Rp40 juta).

Tenaga yang dihasilkan mesin mencapai 23 daya kuda dan torsi 23 Newton meter. Angka tersebut dua daya kuda lebih rendah dari versi injeksinya. Namun, tenaga mesin tetap bisa terasa mulai dari putaran bawah hingga menengah.

Renegade Commando Classic mengusung desain ala motor kenamaan asal Amerika Serikat, Harley-Davidson. Tangkinya dibuat besar dan kaca depan tinggi. Lampu bulat dan sepatbor besar membuat motor tersebut terlihat gagah.

 

Sumber: Viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...