Wakil Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sembako 1837 Paket di Kecamatan

Wakil Bupati Rohil Serahkan Bantuan Sembako 1837 Paket di Kecamatan
foto:Indonesiasatu.co.id

Riauaktual.com - Selama lima hari pendataan masyarakat miskin tuntas dilaksanakan berkat kerjasama pihak kepenghuluan dengan masyarakat. Sebanyak 1837 orang masyarakat miskin didata di kecamatan Pekaitan. Demikian hal ini dijelaskan oleh Camat Pekaitan, Taryono sebagaimana dikutip dari indonesiasatu.co.id, Kamis (16/04/2020).

"Kami sangat berterima kasih kepada Pemkab Rohil atas bantuan sembako ini. Kita akan salurkan bantuan ini tepat sasaran," kata Taryono.

Sementara itu, wakil bupati kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Drs H Jamilidin mengharapkan bantuan sembako yang diberikan agar dapat disalurkan dengan baik. Camat Pekaitan Taryono beserta seluruh kepala desa agar dapat menyalurkan bantuan inj secara by name by address sehingga tepat sasaran. Karena bantuan sembako terdampak Covid 19 ini sangat diperlukan masyarakat.

"Kemaren Pemkab Rohil membagikan bantuan sembako di Kecamatan Batu Hampar. Saat inj bantuan yang kedua di kecamatan Pekaitan," tutur Jamiludin. 

Bantuan sembako ini, kata orang nomor dua di pemerintahan kabupaten Rohil ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Rohil terhadap masyarakat. Namun lanjutnya menjelaskan, bagi yang telah menerima PKH dan BPNT tidak boleh menerima bantuan ini.

"Kami percaya kepada Camat dan Datuk Penghulu akan menyalurkan bantuan sembako  ke penerima sesuai dengan data. Jangan lihat jumlah banyaknya, tapi lihat rasa kebersamaan kita di Rohil. Mudah-mudahan Covid 19 hilang dari muka Bumi ini," pungkasnya Jamiludin. 

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index