Posting Foto Baru, Hidung Mulan Jameela Justru Jadi Sorotan Netizen

Posting Foto Baru, Hidung Mulan Jameela Justru Jadi Sorotan Netizen
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Penyanyi yang juga anggota DPR RI, Mulan Jameela tampaknya memang tak pernah luput dari perhatian. Setiap tingkah hingga penampilannya pun selalu menjadi sorotan khalayak ramai.

Tak jarang pula, istri dari Ahmad Dhani ini mendapat beragam komentar dari netizen entah itu tanggapan positif maupun negatif.

Dan kali ini, Mulan kembali menjadi perbincangan netizen di dunia maya. Hal ini bermula dari unggahannya di akun Instagram miliknya.

Tak seperti biasanya yang kerap banjir nyinyiran atau hujatan, kini ibu 4 orang anak ini justru mendapat banyak pujian dari netizen. Bahkan ibu sambung dari Al Ghazali itu sampai disebut-sebut sebagai boneka barbie hidup.

Foto baru Mulan menuai komentar publik karena wajah baru yang ia pamerkan di akun Instagramnya. Pada Senin (13/04/2020) lalu, Mulan memposting wajahnya yang polos tanpa polesan makeup.

Hal itu ia unggah sembari dirinya melakukan pekerjaannya sebagai anggota DPR RI meski dari rumah atau work from home yang saat ini dilakukan guna memutus rantai penyebaran virus corona yang tengah melanda Indonesia.

Mulan pun lantas membagikan kegiatannya saat di rumah. Ia pun mengunggah sebuah foto selfie dirinya sedang berdiri di antara koleksi buku dan kaset milik Dhani di kediaman mereka.

Tampak paras ayu Mulan terlihat begitu anggun dengan hijab pink yang ia kenakan. Tak banyak riasan make up yang dipakai oleh ibu dari Shafeea Ahmad tersebut. Mulan terlihat begitu natural hanya dengan pensil alis dan polesan lipstik berwarna peach. Bahkan, hanya ada Blush on merah muda yang sedikit saja ia torehkan di pipi cantiknya.

"Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh #SenyumSemangatUntukSemuanya #WorkFromHome #DiBumiWeNyaaaakkk," tulis Mulan.

Dan sontak saja, postingan Mulan itupun langsung menjadi sorotan netizen. Penampilan Mulan yang cantik dan anggun pun membuat netizen menghujaninya dengan pujian. Bahkan ada pula warganet yang menyebut mantan rekan duet Maia Estianty ini begitu mirip seperti barbie. Namun, ada pula netizen yang menyoroti perubahan di hidung Mulan begitu pula dengan kecantikan kulit wajahnya.

"Barbieeee”

"Barbie hidup”

"Wa'alaikumussalam ...Cantik sekali Mba Mulan”

"Waalaikumsalam warahmatullohiwabarakatuh...teteh cantiiikkk”

"Masyaallah teh mulan sllu cantik salam dr aceh teh @mulanjameela1, hidung agak beda teteh, mancung”

 

 

Ada pula komentar netizen yang menyoroti hidungnya dibalas oleh Mulan secara langsung melalui kolom komentar.

"Hidungnya kok mancung skrg mba mulan... hiji," tulis salah seorang netizen.

"Pesek ah," balas Mulan.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index