TNI-Polri Temukan 20 Orang Selamat dari Serangan Kelompok Teroris Papua

Kamis,06 Desember 2018 - 22:13:26 WIB Di Baca : 237 Kali

Riauaktual.com - Tim gabungan TNI-Polri terus  menyisir lokasi tempat pembantaian karyawan PT Istaka Karya yang dilakukan oleh Kelompok Teroris Papua.  

Dari hasil penyisiran tim gabungan TNI-Polri tersebut, mereka berhasil menemukan sebanyak 20 orang pekerja baik itu pekerja bangunan maupun karyawan PT Istaka Karya yang selamat.

Mereka kini diamankan oleh tim gabungan TNI-Polri yang telah berada di lokasi. Para pekerja bangunan dan karyawan PT Istaka Karya tersebut akan dievakuasi ke daerah Timika, untuk memastikan mereka bisa aman dari teroris.

Loading...

Dari 20 orang yang berhasil ditemukan dan selamat tersebut, sebanyak tujuh orang karyawan PT Istaka Karya, selebihnya pekerja tower telkomsel dan pekerja bangunan.

"Data inimasih terus diverifikasi dan up date sesuai perkembangan informasi karena anggota tim gabungan TNI-Polri akan terus menyisir lokasi mencari para korban," tutupnya.

Mereka yang ditemukan selamat diantaranya karyawan Istaka Karya, Marthinus Sampe, Jefriyanto, Ayub, Jimmy Aritonang, Johny Arung, Tarki, dan Matheus Palinggi.

Sementara Pekerja tower Telkomsel, Awan Maulana. Selebihnya pekerja bangunan, Siman, Yulius, Yulman Mange Nolpianus, Selfianus Mari, Makbul, Jon Tandibua, Saleh, Simon Tandi, Batok, Mesran Arifin, dan Dirro Rombe.

 


Sumber : rakyatku.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...