Fahmi Darmawansyah dan Inneke Koesherawati. (int)

Wah! Bercinta dengan Istri Sendiri, Suami Inneke Bayar Rp650 Ribu Sekali Main

Kamis,06 Desember 2018 - 07:36:54 WIB Di Baca : 315 Kali

Riauaktual.com -  Ruangan itu berukuran 2x3 meter. Letaknya agak tersembunyi, tetapi tak jauh dari bilik tahanan. Sebuah tempat tidur melengkapi ruangan khusus tersebut.

Orang-orang menyebutnya "bilik cinta". Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyebut ruangan tersebut dibuat oleh terpidana kasus suap Bakamla, Fahmi Darmawansyah. Dia adalah suami artis, Inneke Koesherawati.

Di situlah Fahmi melampiaskan kerinduan kepada istrinya, Inneke. "Ruangan itu digunakan untuk melakukan hubungan badan suami istri," ucap jaksa KPK saat membacakan surat dakwaan Wahid Husen, mantan kepala Lapas Sukamiskin di ruang tindak pidana korupsi (Tipikor) Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Rabu (5/12/2018).

Loading...

Walau bercinta dengan istrinya sendiri, Fahmi Darmawansyah rupanya harus membayar. Tidak tanggung-tanggung, untuk sekali main, dia harus merogoh kocek Rp650 ribu. Bagi Fahmi, angka ini tidaklah mahal, namun tetap saja lebih mahal dari tarif PSK kelas rendahan.

Kata jaksa, bilik cinta itu tak hanya digunakan Fahmi. Ruangan itu juga disewakan kepada narapidana lainnya. Tarifnya sama Rp650 ribu.

Benarkah bilik cinta itu ada dalam Lapas Sukamiskin? Kalapas Sulamiskin Tejo Harwanto tampaknya berusaha menutupinya. Dia menyebut tak ada ruangan tersebut saat ini.

"Selama saya bertugas, tidak ada ruangan yang dimaksud," ucap Tejo dikutip Detikcom, Rabu (5/12/2018). Tejo ditugaskan menjabat Kalapas Sukamiskin setelah Wahid dijadikan tersangka.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...