Ditanya Soal Agama, Jawaban Rina Nose Ini Tuai Amarah Publik

Ditanya Soal Agama, Jawaban Rina Nose Ini Tuai Amarah Publik
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Nama Rina Nose kembli menjadi perbincangan masyarakat. Kali ini bukan karena penampiannya yang berubah, namun karena jawaban yang ia lontarkan melalui Instagram Story. Meskipun terlihat bercanda, namun jawaban yang diberikan Rina Nose tampaknya bisa dibilang tak sopan untuk dibuat candaan. Jawaban seperti apa yang dimaksud ?

Seperti yang kita tahu, sosok Rina Nose memang sempat menggemparkan publik. Jika sebelumnya ia memilih untuk berhijab, tiba tiba saja Rina melepas hijabnya dengan alasan yang tak ingin ia ungkapkan dengan jelas. Karena hal tersebut, masyarakat pun semakin mempertanyakan apa yang membuat Rina Nose melepas hijabnya.

Rina sendiri memang tak pernah terlihat menjelaskan perihal agama apa yang ia anut ke publik. Presenter tersebut juga selalu menghindar pada setiap topik pembicaraan soal agama. Bahkan, Netizen pun menuduh Rina sudah berpindah agama setelah menikah dengan kekasihnya Josscy Vallaza.

 

Karena rasa penasaran itulah, seorang netizen memanfaatkan momen ketika Rina membuka tanya jawab dengan publik di laman Instagram miliknya.

"Agama teh rina apa sih??" tanya seorang netizen yang dijawab oleh Rina Nose.

Sayang, Rina Nose memilih untuk menjawab dengan candaan. Menjadi salah satu komedian, mungkin memang Rina kerap melontarkan candaan pada setiap komentar netizen. Namun kali ini Netizen merasa geram dan marah dengan jawaban Rina Nose yang dianggap tidak pada tempatnya.

"Gue nyembah nasi padang!" jawab Rina Nose singkat.

Netizen pun langsung melayangkan sindiran kepada sang artis, karena candaannya tersebut. Ia juga dianggap telah melakukan sikap yang keterlaluan.

"Astaghfirullah, kalau becanda keterluan sih, agam kok dijadiin mainan, sama aja nggak ngakuin Tuhannya itu mah." tulis seorang netizen ketika story Rina Nose diupload oleh @nyinyir_update.

"Kalau kena Corona dia ngadu ke siapa beb." tulis komentar lainnya.

 

Ditanya Soal Ijab Kabul Dengan Sang Suami, Rina Nose Bungkam

Rina memang tak pernah mengungkapkan agama yang ia anut saat ini. Bahkan ketika netizen bertanya apakah ia menggunakan prosesi ijab kabul pada pernikahan bersama sang kekasih, rina justru tak mau memperjelas.

"Kalu untuk proses mau itu akad atau pemberkatan kayaknya itu sudah menajdi urusan kamu saja ya. Kalian hanya menikmatinya saja. Kalau kalian suka ya syukur tapi kalau enggak ya sudah enggap apa apa." tulis Rina Nose melalui akun Youtube pribadinya.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index