Dituding Kerap Tiru Nagita Slavina, Ibu Ayu Ting Ting Geram sama Netizen

Dituding Kerap Tiru Nagita Slavina, Ibu Ayu Ting Ting Geram sama Netizen

Riauaktual.com -  Nama Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina nampaknya selalu menjadi perbincangan publik.

Menjadi bintang papan atas Indonesia, sudah pasti kehidupan keduanya tidak bisa dipisahkan dari media dan komentar masyarakat.

Namun, sepertinya komentar komentar buruk lebih banyak hadir dalam kehidupan Ayu Ting Ting.

 

Ayu dituding meniru gaya dari istri Raffi Ahmad.

Baru baru ini, Ibunda dari Ayu kembali dibuat geram dengan tingkah laku netizen yang menyudutkan putrinya.

Hal ini karena ada seorang netizen menuduh Ayu meniru gaya dari istri Raffi Ahmad.

Memang semenjak Raffi Ahmad menikah dengan Nagita Slavina, Ayu yang pernah memiliki rumor dengan Raffi itiupun selalu dibanding bandingkan dengan Nagita atau Gigi.

 

Penampilan Ayu sempat mendapat pujian saat hadiri ultah Bos salah satu stasiun TV swasta.

Kecantikan dan cara berbusana keduanya pun kerap menjadi perhatian publik.

Nagita kerap menjadi perbincangan, kala mengenakan segala busana yang bermerek. Beberapa waktu belakangan ini, Ayu juga mendapat pujian karena kecantikannya mengenakan pakaian gaun cut out yang memperlihatkan bagian perutnya ketika menghadiri pesta ulang tahun Otis Hahijary di Singapura.

 

Bagikan Kegiatan dirumah, Perhiasan Ayu Ting Ting jadi Sorotan

Insiden yang membuat Umi Kalsum Geram, bermula ketika ia membagikan video singkat yang memperlihatkan aksi Ayu membuat kue. Pelantun 'Sambalado' itupun dengan semangat membuat sebuah camilan untuk putri kecilnya, Bilqis Khumairah Razak.

 

"Alhamdulillah sudah selesai buatan bunda @ayutingting92 dan ibu cemilansiang buat si keriting buat keluarga semuanya selamat menikmati kegiatan #dirumahaja " tulis ibunda dari Ayu Ting Ting tersebut.

6 dari 8 halaman

 

Unggahan Umi Kalsum pun langsung dibanjiri oleh komentar dari fans Ayu Ting Ting. Sayang, ada pula sebuah komentar haters yang menunjuk perhiasan Ayu. Netizen tersebut mengkritik penampilan putri Umi Kalsum, yang terlihat tengah mengenakan kalung antivirus berwarna biru.

"bukk encum @mom_ayting92_ si jarok @ayutingting92 kenapa selalu ngikutin Nagita slavina yaa.. kali ini pake kalung antivirus ngefans banget sama Nagita cie cie suka ngepoin IG dan youtube RANS sih ya buahahaha" tulis netizen tersebut.

 

Kalung yang dimaksud adalah kalung anti virus berwarna biru muda, yang memang pernah dikenakan oleh Nagita Slavina saat berfoto bersama band Gigi beberapa waktu lalu.
Tak terima anaknya digunjing, Umi Kalsum pun langsung membalas netizen tersebut dengan kalimat tak kalah pedas

"kok bisanya nyampah di lapak orang mau apa yya ini fansnya hahahaha kasihan banget yy nggak punya apak ya?" tuis ibunda Ayu Ting Ting tersebut pada kolom komentar.

Para penggemar Ayu Ting Ting pun tak tinggal diam, mereka saling membela sang idola dari komentar jahat tersebut.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index