(Foto Agustan Humas)

Didampingi Wakil Baru, Wardan Pimpin Apel Gabungan

Senin,26 November 2018 - 14:49:51 WIB Di Baca : 317 Kali

Riauaktual.com - Bupati HM. Wardan didampingi Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti memimpin Apel gabungan yang di pusatkan di halaman Kantor Bupati yang dihadiri Sekda, Asisten dan staf ahli Bupati serta Pejabat eselon dilingkungan Pekan Inhil, Senin (26/11/18).
 

Arahan Bupati HM. Wardan saat memimpin apel gabungan mengajak seluruh pegawai melaksanakan program yang sudah direncanakan yang di tuangkan dalam RPJMD.

Untuk itu Bupati yang di dampingi Wakil Bupati mengharapkan kerjasama kita dalam mengembangkan kabupaten Inhil menjadi Kabupaten yang maju bermarwah dan bermartabat. 

Loading...

"Kegiatan-kegiatan yang belum sempurna pada waktu periode pertama untuk disempurnakan pada periode ke-2 ini," katanya.

Untuk menunjang itu semua perlu ditertibkan absen,  tertib administrasi, memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan menghormati waktu. 


Sementara itu Wakil Bupati H. Syamsuddin Uti menambahkan mengharapkan keaktifan dan kedisiplinan seluruh PNS dilingkungan Pemkab Inhil dalam rangka mengurangi isu-isu negatif dari masyarakat. "Karena, kita merupakan pelayan masyarakat maka itu perlu dilakukan tiga S (Salam, Sapa dan Senyum)," katanya. (Wan)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...