Karena Masalah Rumah Tangga, Perubahan Sikap DJ Butterfly Ini Jadi Sorotan Netizen

Karena Masalah Rumah Tangga, Perubahan Sikap DJ Butterfly Ini Jadi Sorotan Netizen
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Baru baru ini Katty Butterfly memang sempat menghebohkan masyarakat Indonesia, dengan kabar yang menandakan rumah tangganya sedang diujung tanduk. Melalui postingan instagramnya, Katty menulis sebuah pesan yang cukup membuat kita penasaran.

"mami will fight for you de" tulis Katty Butterfly di akun instagram pribadinya.

 

Tentu saja perpisahan keduanya sangat disayangkan oleh netizen, melihat bagaimana mereka baru saja dikaruniai seorang putri. Selain itu, netizen juga menyoroti Katty Butterfly, yang rela meninggalkan dunia artis pasca menikah dengan sang suami.

Hal ini pun diakui oleh sang manajer, Andri Tanu Wijaya.

"Benar sampai semua jobnya kita nggak ambil karena kita hormati suami. Aku kan juga harus ada izin dari suaminya." tutur sang manajer.

 

Manajer Sayangkan Keputusan Sang Suami

Meskipun hingga kini tidak ada keputusan secara pasti, tentang ujung dari rumah tangga Katty Butterfly dan Andri Tanu Wijaya namun melihat bagaimana unggahan wanita asal Thailand tersebut seolah keputusan perceraian telah bulat.

Pihak Andri sendiri mengaku, jika kini suami Katty Butterfly tengah dalam menenangkan diri.

"Permasalahan memang ada, tapi cuma beda budaya yang sangat tajam, tapi ending-nya belum tahu." tutur Andri ketika ditemui pada kesempatan lain.

Jika memang rumah tangga DJ Butterfly harus menembuh jalur perceraian, Gani selaku sang manajer pun sangat menyayangkan keputusan suaminya tersebut.

"Harusnya (Andri melihat pengorbanan DJ Butterfly) dia sudah berkorban, dia sudah jadi ibu rumah tangga, dia nggak ambil job lagi. Sangat menghargai keputusan dari suami," tuturnya.

 

Perubahan Sikap Katty Butterfly

Tidak hanya mengungkapkan keadaan rumah tangga sang artis, Gani pun juga menyebutkan jika Katty kini tengah berubah.

"Jadi pendiam. Makanya aku bilang, 'Katty kamu harus bisa melepas beban kamu. Kamu mau ngapain?'" cerita Gani seperti dilansir dari Detik.com


Gani pun selalu berusaha untuk memberikan dukungan kepada Dj Butterfly. Apalagi kin sang artis masih ingin berjuang mempertahankan pernikahannya dengan sang suami.

"Biar dia happy aja ada kesibukan. Orang tua jauh, aku doang di sini. Aku bilang, pokoknya kamu mau ngapain semoga aku bisa bantu," tutup Gani.

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index