Corona Makin Menyebar, Wirang Birawa : Sudah Stok Bahan Pangan, Belum? Segeralah!

Corona Makin Menyebar, Wirang Birawa : Sudah Stok Bahan Pangan, Belum? Segeralah!
Wirang Birawa. Foto : Instagram

Riauaktual.com - MASTER Tarot, Wirang Birawa menyarankan warga Indonesia untuk menetap di rumah untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Untuk itu dia meminta agar menyetok bahan makanan. “Udah stok bahan pangan belum? segeralah,” ungkapnya, Sabtu (14/3/2020).

Namun, saran Wirang yang diungkapkannya via Insta Story tersebut mendapat kritikan netizen karena dianggap memancing keresahan.

“Netizen memang dangkal pemikirannya, yang buat lu pada panik siapa? Lunya aja yang pada panik sendiri hadeuh, bukanlah keadaan apapun kita harus tetap jaga-jaga?

Masih mau santai? Diingetin malah ngebully,” tandasnya.

“Kan pada diem di rumah untuk menghindari penyebaran virus ya kalau enggak stok makanan terus mau makan apa? Setiap postingan coba dinilaid ari sudut pandangan yang positif, jangan nyinyir netizen,” jelasnya.


Dia mempersilahkan bagi warga yang memilih santai tanpa persiapan. “Berdoa juga jangan lupa guys, tetap jaga jaga kalau masih mau nyantai juga tanpa persiapan bekal ya, wasallam,” lanjutnya.

“Bukankah kita wajib waspada dalam hal apapun? Lah terus kenapa panik? Berdoa dan terus berdoa tetap dong waspada dan berpikir untuk persiapan bekal, namanya juga waspada, semoga cepat berakhir,” bebernya. 

 

 

 

Sumber: pojoksatu.id

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index