Mobil China yang Bisa Disuruh Pakai Ucapan Ini Dijual Bulan Depan

Mobil China yang Bisa Disuruh Pakai Ucapan Ini Dijual Bulan Depan
Mobi; DFSK Glory I-Auto (100kpj.com)

Riauaktual.com - PT Sokonindo Automobile selaku Agen Pemegang Merek (APM) dari mobil Dongfeng Sokon (DFSK), tak lama lagi akan memperkenalkan produk baru pada segmen Sport Utility Vehicle (SUV) di pasar Indonesia, mobil tersebut adalah DFSK Glory I-Auto yang memiliki fitur canggih pada bulan April 2020 mendatang.

"kami berencana untuk memperkenalkan sekaligus menjual mobil ini bulan depan atau April 2020, sementara untuk harga dan hal-hal lainnya nanti kami beri lagi informasinya," ungkap Arviane D.B, PR and Digital Manager PT Sokonindo Automobile.

Nantinya selain akan menambah banyak varian di Indonesia, DFSK Glory I-Auto ini akan menjadi varian paling tertinggi dalam line up SUV DFSK. "Jadi ini bukan produk facelift, ini adalah new mobil yang akan menjadi varian paling tertinggi di DFSK," beber wanita yang akrab dipanggil Ane kepada 100kpj, saat first impresion Glory I-Auto di diler DFSK Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Guna bersaing di pasar SUV Tanah Air, DFSK Glory I-Auto ini dilengkapi dengan fitur canggih seperti i-talk yang dapat diperintah melalui suara. Diawali dengan mengucapkan 'Hey Glory' maka kita bisa memerintah mobil ini seperti buka jendela depan dan belakang, mematikan dan menghidupkan AC, membuka dan menutup sunroof, menyalakan dan mematikan audio, tapi dengan catatan mobil ini hanya bisa diperintah dengan menggunakan Bahasa Inggris.

"Kami belum punya rencana untuk mengganti i-talk ini dengan menggunakan Bahasa Indonesia, karena mobil ini nantinya juga akan diekspor ke luar Indonesia. Sehingga Bahasa Inggris, kami nilai bisa lebih universal," beber Ane.

Sementara untuk fitur yang lainnya mobil ini dilengkapi dengan parking camera 360, auto wiper, power electric back door with foot sensor, vehicle running recorder, dan electric panoramic sunroof.

Untuk urusan mesin, DFSK Glory I-Auto ini masih memiliki mesin yang sama dengan DFSK Glory 580, yakni mesin 1,5 liter turbo dengan tenaga yang dihasilkan mencapai 148 Tk dengan torsi maksimal 220 Nm.

Jika meliat bagian luar, mobil ini memiliki l dengan desain yang lebih segar seperti bentuk kotak hitam dengan titik-titik warna chrome serta bumper dengan nuansa hitam. Garis dari tubuh mobil ini juga terlihat lebih tajam, mobil ini juga sudah disemati dengan desain lampu yang lebih agresif nan dinamis.

Ketika masuk ke bagian dalam mobil ini, tampak kesan mewah berkat jok yang dilapisi kulit berwarna gelap. Tidak hanya itu, kesan klasik hadir pada dasbor dan juga pintu berkat adanya desain panel kayu.

Pada lingkar kemudi, DFSK Glory I-Auto ini ditaburi dengan tombol yang dapat mengoperasikan sistem infotainment, cruise control dan juga fitur lainnya yang hadir pada mobil ini, sehingga pengendara lebih mudah untuk mengoperasikan fitur yang ada.

 

 

 

 

Sumber: 100kpj.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index