Tas Sekolah Tertinggal, Bapaknya Langsung Antarkan Gunakan Helikopter

Tas Sekolah Tertinggal, Bapaknya Langsung Antarkan Gunakan Helikopter

Riauaktual.com - Julukan atau sebutan 'Anak Sultan' biasa disematkan kepada seorang anak yang terlahir dari orang tua yang kaya raya.

Bahkan saking hidup mewahnya, mereka lakukan hal sepele dengan cara yang tak terduga, salah satunya seperti yang dilakukan oleh bapak satu ini.

Perlakuan istimewa seorang bapak kepada anaknya.

Mengutip worldofbuzz, Selasa (10/03/2020), unggahan sebuah video yang diunggah akun twitter @/ituhmokhele, memperlihatkan perlakuan istimewa seorang bapak kepada anaknya.

Dalam video yang viral tersebut, memperlihatkan seorang bapak yang mengantarkan tas sekolah yang ketinggalan di rumah, dan dianatr menggunakan helikopter.

"Seorang mahasiswa di Afrika mendapatkan perlakukan khusus dari orang tuanya ketika ia lupa membawa tas kuliahnya." tulis keterangan akun tersebut.

Kejadian tersebut baru-baru ini terjadi di Afrika. Di awal video pria itu dengan santainya berjalan ke helikopter yang berhenti di tempat parkir.

Pria itu mengambil tas yang diulurkan kepadanya dan secara santai kemudian berjalan pergi. Tak pelak, unggahan itu langsung dibanjiri oleh komentar warganet.

 

 

 

 

Sumber: Planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index