Bentuk Peduli Dengan Pasien Kurang Mampu, RSUD Tengku Rafi'an Berikan Infak dan Sedekah

Bentuk Peduli Dengan Pasien Kurang Mampu, RSUD Tengku Rafi'an Berikan Infak dan Sedekah
Keterangan Foto. Direktur RSUD Tengku Rafi'an Siak H Benny Chairuddin Sp.An.M.Kes dan Stafnya Menyerahkan Bantuan Jum'at Berkah Kepada Pasien Kurang

Riauaktual.com - Pasien dari keluarga kurang mampu dan pasien terlantar di Kabupaten Siak, menerima infak dan sedekah dari RSUD Tengku Rafi'an. 

Diketahui, program tersebut merupakan rutinitas dari Direktur H Benny Chairuddin Sp.An.M.Kes, yang diberi nama Jum'at Penuh Berkah.

Tidak hanya itu, pasien yang menerima program tersebut juga menerima pakaian layak. 

Kata Benny, sumbangan tersebut berasal donasi Dokter, Perawat, Bidan, Tenaga Kesehatan dan seluruh staf manajemen di RSUD Siak.

"Selain berikan uang dan pakaian layak kepada pasien, kita juga memberikan makan siang gratis untuk keluarga pasien," kata Benny saat berbincang dengan media Riauaktual.com, Jum'at (13/03/2020).

Tidak hanya itu, dia menghimbau selain pihak RSUD Siak, bagi masyarakat ataupun pihak-pihak yang ingin ikut menyumbang dalam program tersebut bisa mendonasikan melalui Kotak Infak Jumat Berkah setiap hari Jum'at, di Gedung Utama RSUD Tengku Rafi'an Siak (depan ATM Mandiri Syariah).

"Atau bisa menghubungi dr Khauli via WhatsApp 085277452667. Semoga dengan Infak Jum'at Berkah ini bisa membantu pasien dan keluarga pasien yang membutuhkan. Dan menjadi amal bagi kita semua, Aamiin Ya Rabbal'alamin," harap dia. (Baim)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index