Photo : Marca Gelandang Real Madrid, Isco.

Isco Dikucilkan oleh Real Madrid, Benarkah ?

Rabu,14 November 2018 - 04:23:13 WIB Di Baca : 2453 Kali

Riauaktual.com -  Isco dikabarkan sudah tidak nyaman lagi di Real Madrid. Sebab, dia dikucilkan oleh semua orang yang ada di dalam tim.

Dikutip dari Sport, pengamat sepakbola Spanyol, Eduardo Inda mengatakan awal mula masalah Isco adalah kelebihan berat badan. Kemudian dia berselisih dengan orang yang berpengaruh dalam tim.

Tidak disebutkan siapa sosok yang terlibat perselisihan dengan Isco. Namun yang pasti, fakta di mana dia tidak lagi jadi andalan sejak Santiago Solari memimpin tim menjadi buktinya.

Loading...

"Dia tidak mendapat dukungan dari pelatih atau di dalam ruang ganti. Mereka berbicara mengenai Isco yang kelebihan berat badan," ujar Eduardo.

"Masalahnya bukan cuma berhenti sampai di situ. Isco juga bermasalah dengan orang 'kelas berat' di ruang ganti," imbuhnya.

Dengan segala fakta tersebut, Eduardo menilai Isco tidak akan meneruskan kontraknya dengan Madrid. Ada kemungkinan dia akan hengkang pada bursa transfer Januari 2019.

"Jika pelatih atau rekan setim tidak lagi mendukung Anda, meneruskan karier di Madrid, saya kira itu tidak mungkin," kata Eduardo.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...