Kejam! Bapak di Bengkalis Tewas Ditangan Anak Kandung 

Kejam! Bapak di Bengkalis Tewas Ditangan Anak Kandung 
JP (30)

Riauaktual.com - Nyawa seorang bapak bernama AM (77) melayang di tangan anak kandungnya, Ahad (1/3/2020) malam di Jalan Baru Duri XIII, Gang Nenek Sakai, Desa Bumbung, Kecamatan Bathin Solapan, Kabupaten Bengkalis.

Korban tewas, setelah dilempar JP (30) anak kandungnya menggunakan batu gilingan cabe.

Kapolsek Mandau, Kompol Arvin Hariyadi SIK ketika dikonfirmasi, Senin (2/3/2020) sore membenarkan korban tewas ditangan anak kandungnya.

''Korban inisial AM tewas di hantam anak kandungnya menggunakan batu giling,'' terang Arvin.

Menurut hasil pengumpulan bahan dan keterangan (Pulbaket) saksi dilapangan. Peristiwa nya terjadi pada Ahad (1/3/2020) sekitar pukul 17.30 WIB di rumah SP (29) anak korban.

Sore itu, SP adik pelaku yang berada diluar diberitahu temannya mengabarkan AM bapaknya sudah meninggal dunia.

Mendengar hal tersebut pelapor langsung pulang ke rumah dan sesampainya di rumah, ia kaget melihat para tetangga sudah ramai. 

''Pelapor diberitahu bapaknya di lempar menggunakan batu giling, oleh JP,'' terang Arvin.

Pelaku dikatakan nekad menganiaya pelaku, karena JP memiliki latar belakang mengalami gangguan kejiwaan dan sudah sering keluar masuk rumah sakit jiwa.

''Pelaku sudah diamankan, selanjutnya dibawa ke Mapolsek Mandau guna pengusutan lebih lanjut,'' ujar Arvin.

Terkait status pelaku yang mengalami gangguan jiwa, Arvin mengatakan, pihaknya akan datangkan tim medis untuk melakukan pemeriksaan dan berkordinasi dengan Dinas Sosial untuk membawa pelaku ke RSJ.

''Saat ini kita amankan dulu, dan kita sudah kordinasi dengan Dinsos untuk mengirimkan pelaku ke RSJ jika memang benar mengalami gangguan jiwa. Sebab orang gila tidak bisa ditahan,'' pungkas Arvin. (HA)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index