Ada Sederet Fakta Cece Mylisa Sanny, Selebgram Cantik yang Meninggal di Usia Muda

Ada Sederet Fakta Cece Mylisa Sanny, Selebgram Cantik yang Meninggal di Usia Muda
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Selebgram cantik Cece Mylisa Sanny menghembuskan nafas terakhirnya pada Kamis (27/02/2020) malam lalu.

Kepergian selebgram cantik ini pun cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, selebgram yang selalu dinantikan postingannya ini diketahui masih berusia 29 tahun.

Nikita Mirzani ungkap penyakit Cece Mylisa Sanny

 

Artis cantik Nikita Mirzani pun ikut merasa kehilangan sosok wanita yang kerap disapa Cece itu. Pasalnya, Nikita diketahui dekat dengan Cece. Nikita pun mengaku kaget dan syok mendengar kabar bahwa sahabatnya itu meninggal dunia. 


Nikita juga mengungkapkan penyakit yang diderita oleh Cece hingga akhirnya ia meninggal dunia. Menurut Nikita, Cece kerap mengeluh tentang rahimnya yang sakit. Bahkan menurut Nikita, Cece harus menjalani kemoterapi di Singapura karena sakit yang ia derita itu. 

"Cece ribak2 yang bawel dan cerewet. Yg selalu ngikutin gaya gue. Malam ini di dalam pesawat ke Sorong gue lemes gue shock banget denger adek gue yang satu ini meninggal dunia. Terakhir bilang aku sakit di rahim. Mau pergi ke Singapura buat kemo. Setiap abis kemo pasti laporan.Selalu ngadu aku kesakitan Kak Niki. Oh Tuhan Cece sayang. Rest ini peace Cece," jelas Nikita.

 

Pebisnis

Cece diketahui lahir pada 8 Maret 1990 lalu. Akun Instagram Cece kini telah diikuti lebih dari 396 ribu followers. Selain menjadi seorang selebgram, Cece diketahui adalah seorang pebisnis yang handal. 

Cece diketahui jago berbisnis dibidang kecantikan. Cece pun telah mengeluarkan berbagai produk perawatan tubuh.

Selalu tampil trendi

Sebagai seorang selebgram, penampilan Cece memang tak pernah luput jadi sorotan netizen di dunia maya.

Penampilan Cece pun trendi pun kerap menjadi sorotan hingga trend setter bagi netizen yang merupakan para followersnya hingga rekan-rekan sesama artis. 

 

Pernah menghilang dari media sosial

Menderita penyakit yang cukup serius hingga harus menjalani perawatan khusus, Cece pun sempat vakum dari media sosial.

Cece bahkan sempat mengaku sedang hamil. Hal ini sengaja ia lakukan agar penggemar dan orang-orang di sekitarnya tidak khawatir dengan kondisinya yang menderita penyakit tersebut. 

Kena penyakit serius

Sebelum dinyatakan meninggal dunia, Cece ternyata menderita penyakit yang cukup serius yakni MDS atau sindrom mielodisplasia.

Penyakit yang diderita oleh Cece ini diketahui merupakan penyakit yang disebahkan oleh sejumlah gangguan yang terjadi akibat satu atau seluruh sel darah yang dihasilkan oleh sumsum tulang belakang tidak berjalan dengan baik.

 

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index