Heboh! Kawin Lagi, Ibu Asal Ciamis Gelar Respsi Bareng Pernikahan 3 Anaknya

Sabtu,29 Februari 2020 - 07:02:43 WIB Di Baca : 1761 Kali

Riauaktual.com - Sebuah pernikahan langka dan unik terjadi di Ciamis, Selasa (25/2/2020). Pernikahan 4 pasangan mempelai yang merupakan Ibu dan ketiga anaknya tersebut sempat menghebohkan desa setempat.

Mengutip dari postingan akun ciamis.info, disebutkan bahwa sang Ibu bernama Eti (48) dan ketiga anaknya (perempuan semua), masing-masing Tati Suryati (25), Tita Sugiarti (23), dan si bungsu Resi Refayanti (19), menggelar pesta pernikahan serempak di lapangan bola Pasir Peuti Dusun Pasir Jaya, Selasa (25/2/2020).

 

Menikah di lapangan bola.

Pernikahan Ibu dan 3 anaknya bersamaan (Foto: instagram rangers_weddingorganizer)

Loading...

Diketahui keluarga tersebut merupakan Warga Dusun Pasir Jaya RT 04 RW 01 Desa Andapraja Kecamatan Rajadesa Ciamis.

Empat pasangan pengantin tersebut, ibu dan tiga anaknya bersama suami masing-masing naik pelaminan serentak di lapangan di hari yang cerah Selasa siang tersebut.

Foto resepsi pernikahan mereka tersebar luas di sosial media, salah satunya diakun ciamis.info. Netizen pun heboh karena menganggap peristiwa tersebut agak langka dan kini jadi viral.

 

Gelar resepsi bersama, namun berbeda saat lakukan akad nikah.

 

Diketahui mereka menggelar pesta pernikahan secara bersamaan namun berbeda saat lakukan akad nikah (ijab qobul).

Anak kedua Tita Sugiarti (23), yang pertama menggelar akad nikah pada Rabu (5/2/2020), Esok harinya, Kamis (6/2/2020) giliran sibungsu, Resi Refayanti (19), Lalu sang Ibu Eti (48) yang telah lama menjanda ikut menikah lagi. Dan terakhir si anak Sulung Tati Suryati (25).

 

Banyak warga yang menyaksikan pernikahan tersebut

Banyak warga setempat berdatangan ke lapangan bola Pasir Peuti, menyaksikan resepsi pernikahan ibu dan tiga anaknya sekaligus.

Ibu dan tiga anak duduk di pelaminan yang panjang, bersama pasangan pengantin masing-masing.Dan resepsi pernikahan yang unik tersebut menjadi perhatian netizen.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Selamat ya untuk Bu Eti dan 3 putrinya (Tati, Tita dan Resi) yang telah melangsungkan resepsi pernikahan secara bersamaan hari ini, Selasa (25/2/2020) di Andapraja. Semoga keempat keluarga menjadi rumah tangga yang sakinah, mawaddah warahmah until jannah. Aamiin. Video saé ????? @samsulmaarif_07 - Loc. ???? Desa Andapraja, Kecamatan Rajadesa, Kabupaten Ciamis. #kabarviral #viral #nikahviral #ciamis #ciamisinfo #kabupatenciamis #ciamismanis #ciamissinergis #ciamisbersinar #wartaciamis #beritaciamis #kilasciamis #ciamismaju #kabarciamis #infociamis #tatargaluh #galuhciamis #ciamisnews #infojabar #kabarjabar #jabarjuara #beritajabar #jabarnews #jawabarat

A post shared by CIAMIS.info (@ciamis.info) on Feb 25, 2020 at 5:27am PST

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com