Vitalia Sesha ©instagram.com/vitaliashesyareal

Artis dan Model Cantik Vitalia Sesha Ditangkap Polisi Karena Narkoba

Kamis,27 Februari 2020 - 02:09:34 WIB Di Baca : 1091 Kali

Riauaktual.com -  Vitalia Sesha, model cantik dan seksi ini menambah daftar hitam deretan selebritis yang tersangkut kasus narkoba di tahun 2020 ini. Kabar ini pun dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus.

Melalui pesan singkat, Kombes Yusri Yunus membenarkan jika ada artis berinisial AN  (Andi Novitalia) yang merupakan nama asli dari Vitalia Sesha baru saja diamankan oleh pihak kepolisian Jakarta Barat.

"Saya membenarkan saja dulu ya. AN alias VS diamankan karena tertangkap narkoba," kata Kombes Yusri Yunus saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/2).

Loading...

1. Dirilis Besok
Lebih lanjut, Kombes Yusri Yunus sendiri tak terlalu banyak memberikan informasi detail mengenai penangkapan Vitalia Sesha. Dalam pesan singkatnya itu, ia hanya menyebut jika masih mendalami kasus ini, dan akan dirilis besok, Kamis (27/2) pukul 10.00 WIB.

"Nggak ada pertanyaan lagi, besok aja kita realese karena masih didalami," ujarnya.

2. Tertangkap Lagi
Penangkapan Vitalia Sesha karena kasus narkoba ini bukan pertama kalinya. Sebelumnya, di tahun 2015 silam, model seksi ini juga pernah berurusan dengan hukum karena kepemilikan barang haram tersebut.

Vitalia Sesha bersama dengan beberapa rekannya tertangkap oleh pihak kepolisian Pademangan, Jakarta Utara saat pesta narkoba. Ditemukan juga barang bukti berupa ekstasi, ganja, pil happy five, ketamine, alat hisap, uang US$ 100 dolar.




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com