ils (int)

Kejam! Tak Puas di Kebun, 2 Pria Ini Lanjut Perkosa Siswi SMP di Rumah

Jumat,09 November 2018 - 05:28:53 WIB Di Baca : 368 Kali

Riauaktual.com - Sungguh malang nasib seorang gadis berinisial MM. Siswi sekolah menengah pertama (SMP) ini diperkosa dua orang pria inisial AD dan Maulidi.

Parahnya, korban diperkosa di dua tempat berbeda. Dua pria itu melakukan aksi pertama di sebuah kebun kelapa di kawasan Jalan Banyu Barau, Kelurahan Kandangan, Kalimantan Selatan.

Awalnya AD mengajak MM yang merupakan teman satu sekolahnya berjalan-jalan sekitar pukul 19:30 Wita.

Loading...

Setelah bertemu, AD justru membawa MM ke kebun kelapa yang cukup sepi. Korban sempat mengajak AD meninggalkan kebun itu. Namun, AD tidak mau menuruti ajakan MM.

Dia malah menyuruh korban menunggu karena Maulidi akan datang. Tidak berselang lama Maulidi menampakkan batang hidungnya.

AD dan Maulidi lantas menenggak minuman keras di depan siswi malang itu. Setelah itu mereka mencoba memerkosa MM. Korban sempat memberontak dan berteriak. Namun, dia tidak berkutik karena diancam dibunuh menggunakan senjata tajam.

Setelah memerkosa MM di kebun, mereka membawa korban ke rumah salah satu pelaku dan mengulangi perbuatannya.

Ulah AD dan Maulidi terbongkar setelah korban bercerita kepada orang tuanya. Ayah MM langsung melaporkan kejadian yang dialami anaknya ke Polres Hulu Sungai Selatan (HSS.

Usai menerima laporan polisi langsung bergerak. Petugas berhasil meringkus AD dan Maulidi di rumah masing-masing, Rabu (31/11).

“Hasil pemeriksaan pelaku memang sudah ada niat melakukan pemerkosaan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal AKP Susilo, sebagaimana dikutip dari rakyatku.com, Jum'at (9/11/2018).

Dia menambahkan, saat ini AD dan Maulidi sudah dijebloskan ke Rutan Polres HSS. “Kedua tersangka kami jerat Pasal 81 ayat 1 Undang-undang Republik Indonesia Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman 15 tahun penjara,” tukasnya.


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...