Photo : Pexels/Chevanon. Photography Ilustrasi bercinta.

Mengenal Gaya Bercinta Ala Teratai Mekar yang Jadi Favorit di Spanyol

Jumat,09 November 2018 - 03:56:35 WIB Di Baca : 297 Kali

Riauaktual.com - Setiap negara memiliki gaya bercinta favorit masing-masing. Namun siapa sangka beberapa gaya bercinta yang diterjemahkan dari kitab Kamasutra ternyata populer di seluruh penjuru dunia.

Tersohor sebagai seni bercinta yang tinggi. Karya klasik tentang ketrampilan seks dan seni bercinta Kamasutra ditulis pada abad ke 3 Masehi. Kamasutra mengajarkan gaya dan posisi bercinta yang sarat akan seni, salah satunya gaya bercinta ala bunga teratai.

Siapa sangka di Spanyol gaya ini cukup populer. Dilansir dari laman lifestyles di Spanyol, posisi seks andalan para pasangan adalah gaya bunga teratai.

Loading...

Posisi dasar yang yang harus dilakukan pertama-tama si pria duduk dengan kaki selonjor, sementara perempuan duduk di pangkuan laki-laki dengan kaki selonjor ke arah punggung laki-laki.

Pasangan pun akan saling berhadapan sambil berhubungan seks. Mirip dengan gaya misionaris, gaya bunga teratai juga disukai karena bisa mendekatkan pasangan secara emosional.

Banyak versi yang membagi gaya ini menjadi beberapa gerakan, salah satunya gaya teratai mekar. Posisi wanita berbaring telentang membuka kaki selebar mungkin, merendahkan kepalanya dan mengangkat bagian-bagian tengah tubuhnya. Pihak lelaki memeluk bagian tengah sehingga memudahkan penetrasi. Posisi seperti ini dapat memberikan sensasi yang berbeda. Hmm, menarik bukan? Selamat mencobanya malam ini.


Sumber : viva.co.id


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...