Millen Cyrus Operasi Ganti Kelamin

Millen Cyrus Operasi Ganti Kelamin
foto : planet.merdeka

Riauaktual.com - Sosok keponakan dari penyanyi cantik Ashanty memang tampaknya tak pernah luput dari sorotan. Millendaru atau yang lebih dikenal dengan nama Millen Cyrus baru-baru ini kembali membuat publik heboh.

Seperti yang diketahui, beberapa waktu lalu, secara blak-blakan, Millen mengaku jika dirinya melakukan operasi payudara di Thailand.

 

Banyak teman yang operasi ganti kelamin

Dalam videonya bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu, secara blak-blakan, Millen memberikan tanggapannya tentang operasi ganti kelamin. Menurutnya, banyak teman-temannya yang mengubah alat kelaminnya untuk berbagai alasan. Untuk menjadi wanita seutuhnya, menurut Millen, hal itu bukanlah alasan utama teman-temannya ganti kelamin. 

"Karena gini, ada orang prinsipnya beda. Contoh temen aku banyak yang operasi kelamin tujuannya beda-beda. Pertama ada yang menjual diri," kata Millen.

"Kedua karena tuntutan pacar atau dia mau married sama cowok straight. Tapi biasanya abis cut, pacarnya putusin," sambungnya lagi.

 

Banyak yang menyesal

Lebih lanjut, Millen mengatakan bahwa prosedur operasi ganti kelamin itu menurutnya cukup sulit. Pasalnya, menurut Millen hal itu bisa mengganggu psikis seseorang. Menurutnya, mereka juga harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan psikiater untuk menyakinkan hal tersebut. Namun, menurut Millen banyak pula yang menyesal karena telah melakukan operasi ganti kelamin. 

"Mending nggak usah karena mental akan berubah. Psikis sama mental kita gila. Kebanyakan orang itu pengen comeback. Temen aku melakukan operasi, dokter itu nanya makes sure, 'Are you sure' Karena kalau sudah begini nggak bisa balik lagi. Sebelum operasi juga harus ke psikiater buat me-make sure kalau kamu mau jadi wanita. Tapi banyak yang menyesal," ungkapnya. 
 

Ogah operasi ganti kelamin

Millen menekankan jika dirinya tak tertarik untuk melakukan operasi ganti kelamin. Pasalnya, lingkungannya pun tak mendukung dirinya untuk menjalani operasi tersebut.

"Karena orang yang suka sama aku dan temen aku bilang aku suka kamu yang begini. Lebih nyaman kamu seperti ini meski ada," ucapnya.
 

 

Lakukan operasi ganti kelamin

Namun, hal mengejutkan kini datang dari Millen. Jika dirinya sempat mengungkapkan ogah melakukan operasi ganti kelamin, kini keponakan Ashanty ini justru akhirnya melakukan operasi untuk melengkapi dirinya sebagai transgender.

Kabar Millen telah melakukan operasi ganti kelamin itu sendiri diketahui dari sebuah unggahan video singkat di akun gosip di Instagram. Operasi ganti kelamin Millen ini disebut dilakukan di Thailand. 

6 dari 7 halaman

Hasil operasi ganti kelamin

Hal itu bermula ketika temannya bertanya hasil operasi yang telah ia lakukan di Thailand. Saat itu temannya juga bertanya tentang Millen yang melakukan operasi potong kelamin. Ditanya demikian oleh sang teman, Millen pun hanya tersenyum. Sementara itu, dua telapak tangannya diletakkan di depan dada sebagai tanda membenarkan.

"Ini yang kamu di Thailand kemarin? oh, ini hasilnya? ih, udah loh kamu udah dipotong," kata orang yang merekam video seraya menyorot bagian bawah Milendaru.

 

Terlihat makin berani

Di video tersebut, Millen tampak mengenakan gaun hitam warna hitam dengan potongan dada rendah. Usai melakukan operasi ganti kelamin, Millen pun terlihat makin percaya diri. Bahkan di Feed Instagramnya, Millen semakin berani memperlihatkan potret dirinya yang menggunakan pakaian yang memperlihatkan bagian dadanya yang tampak makin bertumbuh seperti seorang perempuan.

Keputusan Milendaru melakukan operasi ganti kelamin memang cukup mengejutkan. Sebab, sebelumnya dia pernah mengatakan tak akan melakukan operasi ganti kelamin usai melakukan operasi payudara beberapa waktu lalu.

 

 

 

Sumber: planet.merdeka.ocm

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index