TKP wanita bakar diri di Ciputat (Guruh/detikcom)

Innalillahi... Wanita yang Bakar Diri dan Teriak soal Lion Air Meninggal

Kamis,08 November 2018 - 21:47:22 WIB Di Baca : 519 Kali

Riauaktual.com - Seorang warga Ciputat, Sri Wahyuni (49), mencoba bunuh diri dengan membakar tubuhnya. Dia juga sempat berteriak bahwa dirinya dituduh menjadi penyebab kecelakaan pesawat Lion Air. Sri Wahyuni meninggal akibat kejadian tersebut.

"Sudah meninggal," ujar Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Kamis (8/11/2018).

Alex menyatakan Sri meninggal pada Selasa (6/11) pukul 23.00 WIB. Pernyataan ini sekaligus merevisi pernyataannya sebelumnya ketika diwawancarai wartawan pada Kamis pagi, yang menyatakan Sri masih diperiksa intensif di RSUD Tangsel.

"Penyelidik sempat mengajukan psikolog dan psikiater pada Selasa siang, malamnya Sri wafat," ujar Alex.

Cerita bermula saat Sri membeli minuman bersoda dan obat di warung dekat kontrakannya di Jalan Sukma, Ciputat, Tangerang Selatan, Selasa (6/11). Sri lalu diingatkan untuk tak mencampur minuman bersoda tersebut dengan obat.

Tak lama kemudian, Sri masuk rumah dan tiba-tiba membakar diri. Suami Sri, Dedi, sempat mencoba menolong.

Selanjutnya suami dan saksi serta tetangga korban berusaha memadamkan api pada tubuh korban dengan menyiramkan air dan menyemprotkan APAR. Saat tubuhnya terbakar, Sri sempat meneriakkan sejumlah tuduhan yang dialamatkan kepada dirinya. Dia meracau dituduh membunuh orang hingga dituduh menjadi penyebab kecelakaan Lion Air. (Wan)

 

Loading...

Sumber: Detik.com


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...