foto : internet

Lebih Dekat Dengan Ayah Ashraf Sinclair, Sosok yang Tak Bisa Diremehkan

Senin,24 Februari 2020 - 13:33:47 WIB Di Baca : 670 Kali

Riauaktual.com - Sosok Ayah dari Almarhum Ashraf sempat menjadi sorotan usai memberikan sambutan yang mengharukan saat pemakaman sang putra. Mohamed Anthony Sinclair, Ayah dari Ashraf membuat kagum karena ucapan terima kasihnya kepada Bunga Citra Lestari di hari pemakaman Ashraf Sinclair.

Seperti apa sosoknya.?

 

Keluarga Ashraf sangat terpukul

Keluarga yang ditinggalkan pun lebih berduka kehilangan sosok Ashraf Sinclair. Keluarga Ashraf Sinclair terbang dari Malaysia setelah mendengar kabar duka tersebut.

Loading...

 

Pemakaman Ashraf dilaksanakan pasca keluarga Malaysia tiba

Keluarga Ashraf Sinclair memang menetap di Malaysia. Mereka kerap berkunjung ke Jakarta ketika ada acara khusus seperti ulang tahun atau lebaran.

Pemakaman Ashraf Sinclair pun dilakukan setelah keluarga dari Malaysia telah hadir. Tampak sedih dan berduka, ayah Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony Sinclair berusaha tegar.

 

Ucapan mengharukan Ayah Ashraf Sinclair

Mengenakan baju dan peci berwarna putih, Mohamed Anthony Sinclair membawa foto sang anak. Selain itu, dirinya juga memberikan sambutan berupa ucapan terima kasih kepada BCL dan Noah di pemakaman tersebut.

Dalam video yang beredar, BCL yang tengah berjongkok langsung bangun dan menoleh kepada sang Ayah mertua.

 

Ayah Ashraf Sinclair berterimakasih kepada BCL

Ternyata, Anthony Sinclair mengucapkan terimakasih karena selama ini telah mencintai sang anak. Dirinya juga mengatakan jika Bunga merupakan sosok wanita yang hebat.

"Bunga, terima kasih telah mencintai anak kami," ujarnya sambil menunjuk BCL.

"Terima kasih sudah mencintai dan merawatnya. Kamu hebat," katanya lagi.

 

Anthony Sinclair mengatakan Ashraf masih ada didalam diri Noah dan berterima kasih kepada masyarakat Indonesia.

Sambil terus berbicara, Anthony Sinclair mengelus-elus Noah Sinclair. Dirinya mengatakan jika Ashraf tak benar-benar pergi, namun ada dalam sang cucu, Noah Sinclair.

"Ketika aku melihat anak (Noah) ini tumbuh, aku tahu bahwa Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini, dia ada pada Noah,"

Terakhir, dirinya juga berterimakasih kepada masyarakat Indonesia telah mencintai anggota keluarganya.

"Terima kasih Indonesia, telah menempatkan kami di hati kalian," ujarnya.

 

Ayah Ashraf Sinclair menjadi sorotan publik

Sosoknya yang tampak tegar meski telah ditinggal putra kesayangannya ini membuat sosok Ayah Ashraf Sinclair menjadi buah bibir.

Bernama lengkap Mohamed Anthony Sinclair, pria ini memiliki julukan 'Pak Mat'. Meski sudah berusia sekitar 75 tahun, Anthoyny Sinclair masih sehat bugar. Dirinya kerap melakukan olahraga lari dengan jarak yang jauh. Selain itu, Ayah Ashraf Sinclair juga memiliki hobi yang tidak biasa.

 

Pengusaha selai

Anthony Sinclair ternyata sangat suka membuat marmalade atau selai. Dirinya membuat selai sendiri dari buah jeruk dan menjualnya dalam kemasan jar. Selai tersebut diberi nama 'Pak Mat's Grapefriut Marmalade'.

 

Memasarkan selai

Pria asal Inggris ini juga sangat serius dengan selai buatannya tersebut. Dirinya tak segan mempromosikan selai tersebut di supermarket dengan membuka stand.

Ashraf Sinclair sendiri juga pernah membantu mempromosikan selai milik sang Ayah di akun Instagramnya pada 8 September 2019 silam.

'Daddy's best Marmalade Jam! My father @marmalademagician you can call him Pak Mat, has this marmalade recipe and has been making his own marmalade for years now. And recently Daddy decided to make a little bit more to share with the ppl he loves. So head on down to Jason's at @bangsarshoppingcentre to gets yours today'.

 

Bangga

Ashraf mengatakan jika Ayahnya memiliki resep selai yang sudah berusia bertahun-tahun. Masyarakat Malaysia dapat membeli selai milik sang Ayah di supermarket tertentu.

 

Proses membuat selai

'This is grapefruit!'

 

Dibantu istri

Ayah dan Ibu Ashraf Sinclair sangat kompak saat membuat Selai.

 

Habi melukis

Selain hobi membuat selai dari buah segar, Anthony Sinclair juga sangat hobi membuat lukisan.

 

Suka berlari

Ternyata hobi olehraga Ashraf nurun dari sang ayah s=yang sanagat suka berolahraga lari.

 

 

Sumber: planet.merdeka.com




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com