Ini Wajah Bahagia Aura Kasih Gendong Baby Arabella, Gemas Banget

Ini Wajah Bahagia Aura Kasih Gendong Baby Arabella, Gemas Banget
Aura Kasih dan Baby Arabella. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Riauaktual.com - Penyanyi Aura Kasih berbagi kebahagiaan dengan sang suami dan buah hatinya, Baby Arabella. Aura Kasih memancarkan raut wajah bahagia sambil menggendong Baby Arabella.

Di laman Instagram @aurakasih, ia membagikan foto mesra dengan anak dan suaminya. Aura Kasih tampil anggun dengan dress putih, dengan aksen di bagian lengan yang menjuntai ke bawah.

Sementara itu, Suami Aura Kasih, Eryck Amaral nampak keren dengan setelan hitam formalnya. Gagah juga ya gayanya!

Lalu Baby Arabella mengenakan dress tutu putih yang sangat cantik. Tampilan sang bayi yang sederhana tanpa aksesori, memberikan kesan gemas maksimal.

Yuk intip momen Aura Kasih saat merayakan Valentine dengan keluarga tercintanya. Ini dia ulasannya, ditulis Senin (17/2/2020).

Menggendong Baby Arabella yang gemas

aura kasih

Foto pertama ini menunjukan betapa bahagianya Aura Kasih dengan kehadiran sang anak tercinta. Ia menggendong Baby Arabella dan menggendongnya. Gemas sekali, ya.

Selfie bareng anak

aura kas

Di momen pemotretan ini, Aura Kasih sempat-sempatnya mengajak sang anak untuk berswafoto. Momen ini berhasil dipotret fotografer. Lihatlah hasilnya, lucu sekali, ya. Sang anak gemas sekali dengan pose memasukkan gaun ke mulutnya.

Baby Arabella lihat ke arah kamera!

aura kasih

Foto ini menampilkan momen Baby Arabella menengok ke arah kamera. Aura Kasih terlihat sangat pierce sekali di sini. Sedangkan sang suami terlihat sedang sibuk merapikan rambutnya. Menarik sekali foto ini. ya.

Gayanya elegan

aura kasih

Nah, kalau foto terakhir ini memperlihatkan kecantikan Aura Kasih. Dengan dress putih berbahan tulle lembut, ia menggendong anaknya yang menggemaskan. Sementara itu, sang suami terlihat bersantai di atas bathtub. So lovely!

 

 

 

Sumber: okezone.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index