Bendahara PWI Bengkalis Mazwin Sosok Bersahaja Itu, Tutup Usia 

Bendahara PWI Bengkalis Mazwin Sosok Bersahaja Itu, Tutup Usia 
Almarhum Mazwin saat di Banjarmasin dengan sejumlah Pengurus PWI Bengkalis sempena HPN 2020, tanggal 8 sampai 11 Februari lalu.

Riauaktual.com - Innalillahi wainna ilaihi rojiun. Mazwin, bendahara PWI Bengkalis yang juga wartawan Harian Pekanbaru Pos Group tutup usia pada Kamis dini hari tadi, sekitar pukul 04.15 WIB di Rumah Sakit Permata Hati kota Duri Kecamatan Mandau.

Informasi tutup usianya Bendahara PWI Kabupaten Bengkalis 2018-2021 tersebut dengan cepat tersebar luas di berbagai media sosial.

“Innalillaahi wa Innaa ilaihi Rojiuun, telah berpulang ke rahmatullah sahabat yang juga bendahara kami Mazwin dini hari tadi tanggal 20 Februari 2020, sekitar pukul 04.15 WIB di RS Permata Hati, Duri, almarhum sejak 3 hari terakhir memang dirawat disana," ungkap Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo, Kamis (20/2/2020) siang.

Dikatakan Alfis, keluarga besar PWI Bengkalis sangat merasa kehilangan atas berpulangnya ke rahmatullah Almarhum Mazwin.

"Kami sangat kehilangan, Almarhum sosok yang bersahaja dan sangat baik tidak pernah ada masalah dengan kalangan wartawan lainnya," katanya.

“Atas nama pribadi dan keluarga besar PWI Bengkalis, kami berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya. Mewakili almarhum kami memohon kepada rekan - rekan jurnalis dan juga seluruh masyarakat, apabila ada kesalahan almarhum yang disengaja maupun tidak sengaja, harap dimaafkan dengan ikhlas," tutur Alfis.

Mazwin dikenal aktif diorganisasi PWI Bengkalis sejak beberapa periode terakhir, Almarhum juga sempat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Banjarmasin tanggal 8 sampai 11 Februari lalu bersama rombongan PWI Bengkalis dan PWI Riau.

 "Ini adalah duka mendalam bagi kami di PWI Bengkalis. Semoga Almarhum Husnul Khotimah, dan kekuarga yang ditinggalkan tabah menerima takdir Allah ini, Amin," tutup Ketua PWI Bengkalis Alfisnardo.

Informasi yang diterima bahwa Almarhum Mazin dimakamkan di Pekanbaru, Kamis (20/2/2020) siang. (har)

 

 

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index