Tak Keluar Rumah Semalaman, Di Intip Tetangga, Eh Gak tau Nya Abang Ojol Ditemukan Tergantung

Senin,05 November 2018 - 17:39:10 WIB Di Baca : 37493 Kali

Riauaktual.com - Ari (35) curiga mengetahui Risman tetangganya tidak keluar rumah semalaman. Penasaran, ia pun mencoba mengecek lalu mengintip kedalam rumah. Bak tersambar 'Petir' pria 44 tahun itu terlihat dalam kondisi leher tergantung seutas tali.

Korban yang berprofesi sebagai pengemudi ojek online (ojol) itu ditemukan dengan kondisi leher tergantung di dalam rumah petak 12, Jalan Tiung, Kelurahan Tangkerang Tengah, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru, Riau, Senin (5/11/2018) siang.

''Saya baru pulang ke rumah dari pasar. Saat saya gedor pintunya terkunci dari dalam. Kemudian, saya intip lewat belakang dan kelihatan ada tali yang menggantung di lehernya,'' kata dia.

Loading...

Kaget penampakan itu, Ari langsung memanggil dan memberitahu kepada tetangga. Bersama beberapa warga, Ari langsung membuka paksa pintu rumah depan.

Setelah berada didalam rumah korban, betapa kagetnya saksi dan warga lainnya, saat melihat korban sudah tak bernyawa tergantung di rangka atap dapur rumah. Dengan leher terjerat tali nilon warna kuning.

Ari mengungkapkan, dia (korban, red) tidak pernah cerita tentang permasalahannya. ''Dia orangnya agak tertutup, paling cerita masalah kerjaan aja. Memang dia sudah cerai dengan istrinya tapi udah sekitar setahun yang lalu. Tinggal disini pun baru 2 bulan,'' sebut Ari.

Informasi adanya warga gantung diri. Kata Iptu Aspikar selaku Kanit Reskrim Polsek Bukitraya mengatakan, pihaknya baru mendapat informasi sekitar pukul 13.00 WIB.

''Korban sehari-hari kerja Gojek. Posisi saat ditemukan tergantung dengan kain dan kakinya menyentuh lantai,'' sebutnya.

Untuk mengetahui dugaan penyebab korban bunuh diri. Pihaknya sudah melakukan olah TKP dan menurunkan korban. Untuk motif bunuh diri sendiri pihaknya belum mengetahui sebab rekan maupun keluarga tak tahu persis apa masalah korban.

''Temuan ini masih dalam penyelidikan,'' sebutnya.

Sementara itu, jasad korban pun rencananya akan dibawa langsung oleh keluarganya ke kampung halamannya di Malalak, Kabupaten Agam, Sumatera Barat. (HA)


Share Tweet Google + Cetak

Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com



Loading...