USG Kehamilan Gajah Sumatera di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau

USG Kehamilan Gajah Sumatera di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau
Tim Medis dari Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera Dhamasraya (PR-HSD) dan petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melakukan pen

Tim Medis dari Pusat Rehabilitasi Harimau Sumatera Dhamasraya (PR-HSD) dan petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melakukan pengecekan USG kehamilan gajah sumatera jinak di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (24/1/2020). Gajah Betina berumur 20 tahun yang diberi nama Ngatini itu dinyatakan positif hamil dengan perkiraan usia kandungan lebih dari empat bulan. (wahyudi)

Petugas memberi makan gajah sumatera jinak usai dilakukan pengecekan USG kehamilan di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (24/1/2020). Gajah Betina berumur 20 tahun yang diberi nama Ngatini itu dinyatakan positif hamil dengan perkiraan usia kandungan lebih dari empat bulan. (wahyudi)  

Tim Medis dan petugas Balai Besar Konservasi Sumber Daya Alam (BBKSDA) Riau melakukan pengecekan USG kehamilan gajah sumatera jinak di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (24/1/2020). Gajah Betina berumur 20 tahun yang diberi nama Ngatini itu dinyatakan positif hamil dengan perkiraan usia kandungan lebih dari empat bulan. (wahyudi)

USG kehamilan gajah sumatera jinak di Taman Wisata Alam Buluh Cina, Kabupaten Kampar, Riau, Jumat (24/1/2020). Gajah Betina berumur 20 tahun yang diberi nama Ngatini itu dinyatakan positif hamil dengan perkiraan usia kandungan lebih dari empat bulan. (wahyudi)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index