7 Kisah Misteri Paling Populer di Danau Toba

7 Kisah Misteri Paling Populer di Danau Toba
Photo : U-Report danau toba

Riauaktual.com -  Kalian tentu tidak asing lagi dengan Danau Toba. Danau yang yang indah di mana di tengah-tengahnya berada sebuah pulau bernama Samosir. Diperkirakan, tak sedikit pengunjung yang sudah pernah datang melihat keindahan Danau Toba dan merasa kagum akan panorama yang dimiliki Danau Toba, baik pengunjung lokal maupun manca negara.

Namun di balik keindahan Danau Toba yang menjadi salah satu ikon wisata kebanggaan warga Sumatera Utara tersebut, terungkap berbagai pengakuan masyarakat yang sering dikait-kaitkan dengan kesan mistis di beberapa lokasi di Danau Toba. Dirangkum dari berbagai sumber, ini dia sepuluh kisah horor di Danau Toba yang patut kalian ketahui.

1. Sosok Wanita Berwajah Rata

Menurut kisah, ada sekelompok pemuda yang mengaku mengalami kejadian misterius di penginapan tepian Toba. Saat itu anak-anak muda tersebut memilih untuk bermain di pinggiran perairan Toba tepat tengah malam karena tak bisa tidur. Dari sekelompok pemuda itu ada seseorang yang memilih duduk di tepian danau karena tidak ikut bermain.  Saat teman-temannya sedang asyik bermain, dia melihat ada sosok wanita misterius tiba-tiba muncul di dekat teman-temannya yang bermain air.

BACA SELENGKAPNYA ...

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index