Ole Gunnar Solskjaer dan Juergen Klopp. (Foto : Istimewa)

Man United Vs Liverpool, Solskjaer-Klopp Memanas

Minggu,19 Januari 2020 - 15:02:57 WIB Di Baca : 257 Kali

Riauaktual.com - Pelatih Manchester United dan Liverpool saling kritik jelang pertemuan mereka pada laga lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (19/1) nanti malam WIB.

Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, timnya tidak bermain serius kala ditahan imbang Liverpool pada pertemuan pertama di Old Trafford.

Dia pun mengklaim, sudah mengantongi strategi yang bisa membawa timnya meraih kemenangan saat bertemu di laga nanti. Menurutnya, Marcus Rashford cs pun akan kembali bermain apik seperti saat mencuri kemenangan 2-1 dari PSG pada babak 16 besar Liga Champions pada awal tahun 2019.
“Kemenangan itu membuktikan kami sanggup mengalahkan tim yang mempunyai komposisi pemain terbaik,” kata Solksjaer dikutip The Sun, kemarin.

Loading...

Pelatih asal Norwegia itu juga menegaskan, Setan Merah siap bangkit dan tak gentar menghadapi Liverpool yang tak terkalahkan dalam 38 pertandingan Liga Inggris dan unggul 27 poin di atas timnya. “Kami pasti dapat melakukannya (mengalahkan Liverpool),” ujarnya.

Menanggapi kritik tajam dari pelatih The Reds itu, Solskjaer justru senang. Dia menyebut pemain MU berhasil membuatnya bangga sehingga pelatih lawan merasa frustasi. “Saya anggap itu (kritikan Klopp) sebagai pujian. Padahal kami tidak bermain dengan serius,” tuturnya.

Pada pertemuan pertama di Old Trafford, Man United memang menjadi tim yang merepotkan bagi Liverpool. Pertahanan tinggi diterapkan Setan Merah sehingga membuat The Reds kesulitan membongkar pertahanan.

Sebelumnya, Klopp mengkritik gaya permainan Man United yang menurutnya bermain sangat defensif sehingga Setan Merah menjadi satu-satunya tim yang mencuri poin dari Liverpool sepanjang Liga Inggris 2019- 2020 bergulir.




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com