Lia Amelia Pakai Daster, Barang Ini Disebut Kebesaran

Lia Amelia Pakai Daster, Barang Ini Disebut Kebesaran

Riauaktual.com - Foto Lia Amelia, personel Trio Macan bikin heboh dunia maya. Pasalnya, saat itu, pedangdut asal Jawa Timur itu hanya memakai daster duduk santai dengan beralas kaki, sendal jepit.

FOto itu disukai 26 ribu netter. Ribuan komentar pun masuk ke akun Instagram Lia. Mereka menyoroti sendal jepit yang dipakainya kebesaran. Tentu saja hal sepele tersebut jadi sorotan yang tajam bagi publik di dunia maya.

Sandalnya kebesaran ?‍??," tulis netter lainnya.

Gedene mbak sndalmu..." tulis netter lainnya.

Sendal jepit siapa mba, gede banget," tulis netter lainnya.

Lia Amelia atau Lia Trio Macan

Belum lama, Lia pajang foto sedang duduk di depan patung gorila, tapi Lia menyebutnya monyet. Ia menghimbau khalayak untuk tidak coba-coba mendekat, sebab Ia sudah memiliki monyet tersebut. Pernyataan itu dilontarkan Lia melalui caption foto.

"Jangan Gangguin aku yah soalnya aku udah ada Monyetnya," tulis biduan berusia 28 tahun ini.

Menyoroti postingan Lia, publik dibuat fokus ke celana pendek yang dikenakan oleh wanita berambut panjang itu. Pasalnya, karena celana super pendek, paha mulus Lia terpampang nyata dan jadi bahan pembicaraan menarik dalam kolom komentar.

Sebelumnya, Lia juga pernah bikin geger lewat postingannya yang memakai celana pendek. Rekan nyanyi Chacha dan Dara ini pajang potret diri di samping sebuah televisi. Diketahui, Ia tengah mempromosikan sebuah acara ulang tahun aplikasi belanja.

Kenakan kaos putih dan celana pendek, Lia sukses bikin mata melek. Cuitan soal Paha Lia langsung ramaikan kolom komentar.

" Segar lihat yg bening "

" Muluzzzzz abizzzz "

" Lia makin menggoda aha "

" bikin nafsuku naik "

Hal seperti itu sepertinya sudah tidak mengherankan lagi. Lantaran, imej seksi yang begitu melekat di diri Lia. Terbukti dari berbagai postingan di Instagramnya yang selalu jadi incaran rakyat Instagram. Karena, Lia kerap unggah foto dengan belahan dada yang terlihat, serta paha yang juga nampak dalam feed Instagram pribadinya.

Sumber: Jagodangdut.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index