Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Bengkalis 

Bupati Lantik Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Pemkab Bengkalis 
Bupati Bengkalis Amril Mukminin mengambil sumpah PPTP, Administrator, Pengawas dan Pejabat Fungsional, Selasa (7/1/20).

Riauaktual.com-  Bengkalis Amril Mukminin, kembali melantik puluhan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis, Selasa (7/2/20) petang.

Berlangsung di Aula Dang Merdu Kantor Bupati, Jalan Ahmad Yani, juga dihadiri Ketua DPRD, H. Khairul Umam, Kepala BKPP, Djamaludin, sejumlah pejabat teras, dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

Pejabat-pejabat yang diambil sumpah dan dilantik tersebut antara lain, delapan eselon dua atau Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP), yaitu Umi Kalsum sebagai Assisten I Pemerintahan dan Kesra Setda Bengkalis, Rafiardhi Ikhsan sebagai Inspektur.

Kemudian Hadi Prasetyo sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda), Supardi sebagai Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda), Tarmizi sebagai Kepala Dinas Pertanian (Distan), Kholijah sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans).

Kemudian, Basuki Rakhmad kembali dilantik sebagai Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu (DPMPSP) dan Herliayawan dilantik sebagai Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan (DPK).

Infomasi tambahan, bahwa pelantikan PPTP ini juga untuk mengisi lima lowongan jabatan yang mengalami kekosongan jabatan definitif, dan selama ini hanya diisi oleh pelaksana tugas (Plt). Antara lain, jabatan kepala Distan, kepala Bappeda, kepala Bapenda, Inspektur, dan kepala Disnakertrans.

Selain dari delapan PPTP tersebut juga dilantik dua orang Camat, yaitu Taufik Hidayat sebagai Camat Bukitbatu dan Wahyudin sebagai Camat Bathin Solapan, dan Direktur RSUD Mandau.

Bupati Amril juga turut melantik pejabat Administrator atau eselon tiga berjumlah 10 orang, termasuk jabatan Kepala Bagian Humas dan Protokoler, Setda Bengkalis. Serta, puluhan pejabat Pengawas atau eselon IV dan beberapa pejabat fungsional.(har)

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index