Bebizie Pajang 9 Foto 'Hot'nya, Nomor 1 Bikin Greget

Bebizie Pajang 9 Foto 'Hot'nya, Nomor 1 Bikin Greget
foto: jagodangdut.com

Riauaktual.com - Pedangdut seksi Bebizie memajang foto-foto seksinya di Instagram. Ada 9 foto yang dikumpulkan menjadi satu oleh biduan berwajah cantik ini. Salah satunya ada yang bikin greget.

Ada foto Bebizie yang tengah berpose di atas mobil mewahnya. Lalu ada foto selfienya di dalam kamar. Lalu ada foto dengan pose mengenakan kacamata hitam.

Nomor 1 bikin greget. Bebizie yang terlihat bentuk tubuhnya tengah menyapu halaman rumahnya. Cantik bukan?

Sontak foto-foto Bebizie ini mengundang perhatian netter. Mereka bereaksi.

@bebizie in syaa Allah aku siap jadi pacar halal km?," tulis netter.

Bebizie

Cantik banget foto-fotonya kak." tulis netter lainnya.

Bebizie pun menulis keterangan di fotonya.

terima kasih yg sdh komen n like, tp kok ga satu pun yg jadi pacar akuh ?? sedih aku tuh ? yaudah gpp yg penting kalian semua sehat yaa n smg kita menjadi lebih baik ditahun berikutnya n doain tth smg dpt pacar n jodoh tahun dpn ? aamiin
#2019bestnine," tulis Bebizie.

Sebelumnya, Bebizie  bikin para lelaki berimajinasi liar. Buktinya kata-kata tertulis dalam keterangan foto yang dibagikannya ke Instagram, berhasil membuat kolom komentarnya dipenuhi pria.

Dalam statusnya tersebut, biduanita kelahiran 6 November 1982 ini mengatakan bahwa dirinya belum mau keluar. Benar-benar sebuah pernyataan awal yang bisa bikin banyak warganet berpikiran negatif alias jorok.

"Kamu mau keluar ? aku belum gmn donk? yaudah klo mau keluar tuh ada penunjuk arahnya biar ga tersesat ?," tulis status Instagram Bebizie.

Sementara dalam foto yang diunggahnya itu, tulisan 'keluar' yang tertera di belakang tempat Bebizie berdiri menjelaskan jika dirinya hanya bermaksud untuk menggoda para pengikutnya di Instagram. Namun memang benar adanya, dua komentar dari penggemarnya ini merasa jika kata-kata idolanya tersebut terlihat memiliki arti lain.

"Hahahahaha rancu kata katanya teh ?," kata penggemar Bebizie.

"@bebizie caption nya kebaca gmn gtu teh... ???," jelas penggemar lainnya.

Bagaimana tidak status pedangdut 37 tahun itu tidak membuat banyak lelaki menjadi berpikiran liar. Buktinya tiga tanggapan warganet ini membalas status wanita bernama asli Sari Sri Mulyati, dengan kata-kata yang miring.

Sumber: jagodangdut.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index