Tampil Seksi di Atap Rumah, Nita Thalia Takut Banjir

Tampil Seksi di Atap Rumah, Nita Thalia Takut Banjir
foto: jagodangdut.com

Riauaktual.com - Awal tahun 2020, beberapa wilayah di Indonesia seperti Jabodetabek terendam banjir. Bahkan beberapa tempat seperti di Bekasi dan Tangerang mengalami dampak yang cukup parah. 

Tak hanya itu, banjir di Jabodetabek ini juga telah menelan korban jiwa. Hingga saat ini, berdasarkan informasi dari Twitter BNPB Indonesia, korban meninggal dunia ada 43 jiwa dengan rincian di berbagai daerah Jabodetabek dan wilayah Lebak.

Selain warga biasa yang terkena banjir, juga terdapat beberapa public figur seperti artis yang rumahnya terendam. Sebut saja salah satunya Yuni Shara.

Pedangdut senior Nita Thalia ternyata memiiki cara yang cukup unik saat dirinya takut dengan banjir. Wanita yang kerap kali tampil seksi itu lebih memilih untuk pergi ke atap rumah.

Nita Thalia foto di bawah pohon.

Hal tersebut diketahui lewat unggahan foto terbarunya di Instagram @nitatalia.real. Namun, pose Nita Thalia tersebut bisa bikin orang gagal fokus. Nita yang mengenakan celana pendek dan kaos ketat terlihat begitu seksi dengan rambut panjangnya yang terurai.

"Banjir bang... ade takut kelelep," tulis Nita Thalia. Atas unggahannya tersebut. Kolom komentarnya langsung diserbu warganet. "Teteh ad tmpt lg gk yg lbh ekstrim ??," tulis salah satu komentar warganet.

View this post on Instagram

Banjir bang... ade takut kelelep

A post shared by Nita Thalia (@nitatalia.real) on

Sumber: jagodangdut.com

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index