Ini Pandangan Spiritual Paranormal Ki Kusumo soal Banjir Jabodetabek

Ini Pandangan Spiritual Paranormal Ki Kusumo soal Banjir Jabodetabek
foto : internet

Riauaktual.com - Paranormal ternama, Ki Kusumo, datang langsung mengunjungi dan memberi bantuan kepada korban banjir di Perum Pondok Gede Permai, Jatirasa, Jatiasih, Kota Bekasi, pada Kamis, 2 Januari 2020.

Kepada awak media, Ki Kusumo pun memberi pandangan spiritualnya soal bencana banjir yang menimpa sejumlah wilayah di Jabodetabek. Menurut Ki Kusumo, saat ini bumi sudah tua dan jangan terlalu banyak melakukan sesuatu yang merusak alam.

“Jadi kalau saya ditanya secara spiritual tentu bahwa bumi ini sudah tua dan harus kita perbaiki, perbanyak doa dan janganlah melakukan sesuatu yang merugikan alam,” kata Ki Kusumo.

Ki Kusumo menambahkan, harus lebih banyak pembahasan soal alam. Orang-orang harus ditingkatkan lagi perihal kegiatan atau konsep pemeliharaan alam, sehingga bisa kembali aman.

“Hal-hal yang berkaitan dengan konsep pemeliharaan alam dikembalikan lagi, diusahakan lagi, dan dibangun kembali,” katanya lagi, sebagaimana dikutip dari viva.co.id.

Menurut Ki Kusumo, bumi itu harus disayang dan diberi makan. Sehingga mampu menjaga kehidupan manusia untuk ke depannya.

“Bumi ini harus disayang, dipelihara serta diberi obat, dan diberi makanan yang cukup sehingga mampu memelihara manusia atau masyarakat hingga ribuan tahun ke depan. Jadi intinya bersahabat dengan alam, memelihara alam akan membuat kita hidup di dalam alam,” kata Ki Kusumo kemudian.

Ikuti RiauAktual di GoogleNews

Berita Lainnya

Index