Bupati HM Wardan: Sambut Tahun Baru dengan Kegiatan Bermanfaat

Selasa, 31 Desember 2019 - 15:10:00 WIB Di Baca : 262 Kali

Riauaktual.com - Bupati Indragiri Hilir (Inhil) HM Wardan telah menyampaikan melalui surat kepada Camat dan Kepala Desa se-Inhil agar menghadapi tahun baru 2020 dengan membuat kegiatan-kegiatan yang berfaedah dan kegiaatan keagamaan.

"Saya mengharapkan semua tempat ibadah baik itu Mesjid dan juga Gereja terisi dengan kegiatan-kegiatan keagamaan, itu lebih bermanfaat dan bermakna dibandingkan dengan kegiatan yang tidak bermanfaat dan dapat merugikan diri sendiri serta orang lain," harap HM Wardan.

Dalam menyambut tahun baru 2020 nanti, Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir juga telah mempersiapkan panggung pentas di poros jalan Soedirman yang akan menampilkan tausiyah agama dengan mendatangkan penceramah dari Pekanbaru.

Loading...

"Selain ceramah juga nanti kita akan menampilkan seni yang positif dan baik bagi masyarakat kita di atas pentas tersebut," ungkap HM Wardan saat dikonfirmasi media Indragirione.com.

HM Wardan juga berharap di tahun 2020 kondisi ekonomi masyarakat Inhil menjadi lebih baik dengan harga kelapa yang lebih baik lagi pula, karena dominan masyarakat Inhil tergantung dengan harga Kelapa.

"Saya juga mengajak masyarakat bersama-sama menjaga kondisi keamanan dan ketertiban yang hari ini sudah terjaga dengan baik, mari  bersama-sama kita saling pertahankan," tukasnya. 




Tulis KomentarIndex
Follow Kami Index
FOLLOW Twitter @riauaktual dan LIKE Halaman Facebook: RiauAktual.com